Home » » Minyak Klanceng Putih

Minyak Klanceng Putih




Minyak Klanceng Putih Asli, Merupakan Sarana Media Ampuh Untuk Membantu Dalam Menggait Ikan Agar Mendekat Dan Memakan Umpan Anda. Minyak Ini Berfungsi Selayaknya Ilmu Pelet. Ikan Akan Datang Karena Daya Tarik Energi Alam.

Baca Juga : Semar Mesem Pengasihan

Penggunaan Minyak Klanceng Putih Ini Sangatlah Mudah , Hanya Dengan Mengoleskan Sedikit ( Tetes ) Saja Ke Kail Dan Pancing Yang Akan Digunakan. Dan Menetekan Minyak Ke Tempat Makan Umpan Ikan Yang Digunakan.

Minyak Ini Hanya Dikhususkan Untuk Mendekatkan Ikan Dan Memakan Umpan Anda. Sangat Cocok Digunakan Untuk Perlombaan Mancing Dikolam, Waduk, Sungai , Laut Dan Lain Lain. 


Mudah Cocok Dengan Siapa Saja.
Tanpa Tumbal.
Tanpa Efek Samping.


Berminat Dengan Mustika Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.



Mahar,-
Rp. 115.000



Sugeng Rahayu

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama