Home » » Kehebatan Batu Pospor

Kehebatan Batu Pospor




Batu Mustika Pospor / Fospor . Adalah Jenis Batu Alam Yang Memiliki Kandungan Energy Spiritual Yang Sangat Ampuh. Batu Pospor Yang Terpilih Memiliki Kandungan Energy Yang Paling Kuat Diantara Batu Pospor Pada Biasanya. Uniknya Lagi Batu Fospor Satu Ini Ukuran Cukup Besar Dan Jarang Ada. Dapat Menyala Hijau Dalam Gelap Secara Alami Karena Batu Ini Dapat Menghisap Energy Cahaya.


Baca Juga : Minyak Misik Putih Asli


Batu Pospor Pilihan Ini Dapat Mendatangkan Segala Bentuk Kebaikan Pada Pemiliknya. Dan Menjauhkan Segala Hal Hal Yang Kurang Baik. Sifatnya Energy Cahayanya Mampu Mendongkrak Pemiliknya Yang Sedang Redup Dalam Hal Apapun Untuk Kembali Bangkit.

Tuah Wasilah Fungsi Kegunaan Alami Batu Mustika Pospor Ampuh Dipercaya Sebagai :

Penyejuk Hati Pasangan Sehingga Nyaman Bersama Anda. Membuat Orang Yang Anda Tuju Selalu Rindu Dan Memimpikan Anda Bahkan Membuatnya Tidak Tahan Dan Bermimpi Basah Dengan Anda. Pengasihan Tingkat Tinggi ,Membersihkan Aura Negatif Dan Memancarkan Aura Pemikat Yang Sangat Cerah Mempesona Sehingga Banyak Orang Yang Terpesona,Banyak Tamu Yang Datang. Membuat Orang Yang Melihat Berdecak Kagum, Jatuh Hati ,Penasaran Dan Ingin Selalu Bersama. Mengaktifkan Magnet Uang Yang Sangat Kuat Dalam Diri Anda Sehingga Seolah-Olah Uang Datang Berbondong-Bondong Menghampiri Anda Karena Anda Tidak Perlu Lagi Susah Payah Dalam Mencari Uang. Membantu Mewujudkan Keinginan Menjadi Kenyataan Membuka Jalan Menuju Kekayaan Dan Kejayaan Dalam Hidup Anda. Anda Menjadi Lebih Pandai Melihat Peluang Usaha Yang Akan Menjadi Jalan Kekayaan Anda. Membersihkan Semua Energi Negatif Dalam Diri Anda Yang Menyebabkan Anda Susah Menjadi Kaya. Membuka Aura Kekayaan Sehingga Jalan Menuju Kekayaan Terbuka Lebar. Keselamatan Dalam Perjalanan Darat,Laut Dan Udara Baik Dari Gangguan Orang Msupun Mskluk Ghoib. Berkekuatan Tinggi Dan Super Power.


Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu
Penggunaan Mudah.


Baca Juga : Minyak Mawar Asli


Jika Berminat Dengan Batu Pospor Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.





Mahar
Rp. 500.000,-





Sugeng Rahayu

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama