Home » , , , » Tombak Trisula Ampuh

Tombak Trisula Ampuh



Menurut Keyakinan Tombak Trisula sebenarnya merupakan perpaduan antara Senjata Para Dewa . Jenis Tombak Trisula dianggap sangat istimewa, Oleh Ahli Pusaka dipercaya sebagai Senjata Paling Ampuh diantara tombak-tombak yang ada di Indonesia.

Filosofi Trisula adalah tombak bergigi tiga sebagai lambang tiga sifat Siwa sebagai pencipta, pemelihara, dan pelebur dari alam semesta beserta isinya. Sementara itu di bhuwana alit atau dalam tubuh manusia, trisula dihubungkan dengan trinadi, yaitu tiga simpul syaraf dalam badan astral yang terdiri dari ida, pinggala, dan susumna. Pada bagian lain trisula juga melambangkan kejayaan. Memajang senjata suci Trisula di tempat pemujaan Siwa tidaklah sekadar benda simbolik, karena kehadiran Trisula tersebut hendaknya membangkitkan ingatan dan semangat sadhaka untuk mengenali Trisula dalam dirinya dan menjadikannya jalan untuk meningkatkan kualitas spiritual.

Tuah Wasilah Manfaat Fungsi Tombak Trisula Mini Ampuh Dipercaya Sebagai :

Keselamatan mutlak lahir dan batin. Keselamatan dari serangan orang jahat. Perlindungan diri dimanapun anda berada baik di laut, darat, udara atau di perjalanan. Kebal santet hingga tingkat satu. Pemagaran ghaib yang tidak akan dapat ditembus kekuatan spiritual dukun manapun. Digdaya ampuh untuk mengobati orang sakit yang disebabkan ghaib. Menghancurkan khodam negatif yang menyebabkan orang sulit mati. Anti serangan ghaib yang membahayakan keluarga. Pengawal Ghaib. Pemagaran diri. Wibawa,Pengasihan tingkat tinggi guna menarik hati satu orang ataupun banyak orang. Membuat karir anda selalu naik. Meningkatkan drajat kehidupan anda. Membuat anda di percaya oleh banyak orang. Keseimbangan guna ketentraman dalam rumah tangga. Memudahkan anda mencapai segala hajat anda.


Dapat Cocok Dengan Siapa Saja.
Tidak Ada Efek Samping Dalam Penggunaanya.
Aman... Tidak Memakai Tumbal.
Penggunaanya Mudah.



Baca Juga : Mustika Tolak Bala Pitulungan



Berminat Dengan Tombak Trisula Mini, Silahkan Hubungi Kontak Kami.



Mahar
Rp. 700.000,-



Sugeng Rahayu.

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama