Home » , » Mustika Jolo Sutra

Mustika Jolo Sutra



Mustika Jolo Sutro Asli Merupakan Batu Mustika yang berkhodam sosok manusia api. Sehingga membuat pemilik mustika ini akan merasakan energy yang cukup kuat. Namun khodam adalah wujud energy api namun pemilik mustika ini tidak akan mengandung energy aura panas. Tetap memeberikan aura energy yang sejuk hangat sehingga pemilik akan merasakan nyaman.


Tuah Manfaat Khasiat Kegunaan Dari Mustika Jolo Sutro Ampuh Dipercaya Sebagai :

Kharisma berwibawa disegani semua kalangan. Mereka akan selalu menghormati keberadaan Anda. Meningkatkan rasa percaya diri berhadapan dengan siapa saja. Agar Anda selalu merasa nyaman saat berbicara di hadapan banyak orang. Membentuk rasa nyaman dan tentram dalam jiwa Anda. Meningkatkan kepekaan intuisi/mata batin Anda. Melindungi Anda dari niat jahat orang lain yang akan mencelakai. Membuka Aura Ketampanan / Kecantikan, Membangkitkan simpul syarat pemikat tampil menawan mempesona. Disayangi dan mudah mendapat perhatian lebih dari pimpinan dan relasi. Kelancaran dan kesuksesan negosiasi tender bisnis. Kesuksesan dan kelancaran segala macam bisnis.

Bisnis Bidang Jasa dibutuhkan keahlian dalam bercakap namun pandai berbicara saja tidak menjamin konsumen terpikat jika energi aura pelaku lebih rendah dari konsumen karena aura yang kuat akan mudah membujuk rayu aura yang rendah. Dengan mustika ini memudahkan mengalahkan aura orang lain sehingga orang tersebut mudah untuk dibujuk rayu. Memudahkan ucapan anda bisa mengena dan merasuk dalam jiwanya sehingga konsumen bisa menjadi patuh dan penurut mudah di perdaya.

Keharmonisan Dalam Rumah Tangga. Keharmonisan Dengan Rekan Bisnis. Keharmonisan Dalam Bermitra Dengan Siapa Saja.

Usaha sepi tentu menjadi masalah untuk perekonomian, sepinya usaha banyak penyebabnya diantaranya karena buruknya aura tempat usaha, gangguan gaib dari lawan usaha, pesaing mempunyai pusaka pelarisan yang sangat ampuh, pembeli dibutakan matanya sehingga tidak bisa melihat tempat usaha anda padahal tempat usaha sangat terang cahaya dan strategis sehingga mudah di lihat kecuali karena diselimuti energi gaib musuh. Mustika ini merupakan pusaka yang tepat untuk menuntaskan masalah tersebut.Membuka Usaha tentu tidak mudah ketika segala persiapan sejak awal sudah salah konsep terlebih tidak berfikir benteng / pagar gaib sehingga aman dari gangguan gaib musuh. Membuka usaha baru yang kemudian ramai pembeli bisa menjadi sia sia jika bisa diruntuhkan lawan melalui kekuatan gaib.

Melindungi Anda dari orang-orang yang hendak melakukan fitnah atau orang yang ingin menjatuhkan karir Anda.

Membangkitkan Aura Wibawa, Bagi yang kurang disegani akan berubah menjadi berwibawa dan banyak disegani semua orang.

Kurang percaya diri, mental down bangkit menjadi orang yang percaya diri dan dijauhkan dari sifat grogi / minder.

Hidup selalu sial atau sering bernasib buruk ada beberapa penyebab, diantaranya kiriman gaib dari musuh, sengkolo turun temurun, saka, aura yang buruk, tidak mempunyai pegangan pusaka dan masih banyak lagi.

Pusaka Pagar Gaib memang sangat diperlukan karena sangat percuma jika mencapai kesuksesan puncak namun mudah diserang kiriman gaib yang akan mengakibatkan usaha hancur, karyawan saling berseteru, datangnya penyakit gaib bahkan meninggalnya keluarga kita karena kiriman santet dan sebagainya. .



Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu
Penggunaan Mudah.



Baca Juga : Amalan Mengatasi Rejeki Seret



Jika Berminat Dengan Mustika Jolo Sutro Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 1.950.000,-




Sugeng Rahayu..

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama