Ruby Merah Delima



Selama Ribuan Tahun, Ruby Merah Delima Natural Dianggap Sebagai Batu Cinta, Energi, Gairah, Kekuatan, Dan Semangat Hidup. Seperti Tidak Ada Batu Permata Lain Di Dunia Selain Ruby Merah Delima Yang Melambangkan Kesempurnaan Untuk Perasaan Yang Kuat. Unsur Penting Lainnya Dari Ruby Selain Api Dan Darah, Ruby Merah Delima Dikatakan Dapat Mengembalikan Kekuatan Vital Kehidupan Seseorang Dan Dapat Meningkatkan Energi Serta Kekuatan. Ruby Juga Dikenal Sebagai Batu Keberanian, Legenda Mengatakan Bahwa Seseorang Yang Memiliki Ruby Dapat Berjalan Melalui Hidup Tanpa Takut Kejahatan Atau Kemalangan.


Baca Juga : Mustika Panji Wilis


Rubi Merah Delima Asli Dapat Memberikan Keseimbangan Dan Energi, Menstimulasi Cakra Jantung Dan Mendorong Semangat Untuk Hidup, Tetapi Kebaikan Tersebut Tidak Pernah Dikatakan Dengan Cara Merusak Diri Sendiri Untuk Mengatasi Kelelahan Dan Menenangkan Sifat Hiperaktif. Ruby Dapat Men-Detoksifikasi Darah Dalam Tubuh, Mengobati Demam, Penyakit, Dan Penyumbatan Aliran Darah. Dengan Demikian, Batu Ruby Merah Delima Sangat Baik Untuk Jantung Dan Sistem Peredaran Darah Yang Dapat Merangsang Adrenalin, Ginjal, Organ Reproduksi Serta Limpa.

Batu Ruby Merah Delima Ampuh Dipercaya Dapat Meningkatkan Motivasi Dan Pengaturan Tujuan. Ruby Secara Ilusi Lebih Mengundang Mimpi Yang Positif, Visualisasi, Bantuan Dalam Mempertahankan Kekayaan Dengan Semangat Yang Jelas. Ruby Dapat Merubah Dan Menghilangkan Emosi Negatif Seperti Kemarahan. Ruby Juga Menggambarkan Secara Emosional Mengenai Kepemimpinan Yang Dinamis Untuk Membawa Keadaan Yang Lebih Positif Dan Berani Memiliki Pikiran Yang Tajam, Menguatkan Kesadaran Dan Menambah Daya Konsentrasi. Ruby Merah Delima Membuat Anda Lebih Kuat Pada Saat Menghadapi Penolakan Atau Perselisihan Dan Dapat Menjadi Perisai Terhadap Serangan Fisik. Sebuah Ruby Alam Juga Dikatakan Oleh Seorang Pemukim Yang Sedang Sengketa Bahawa Dapat Memiliki Kekuatan Rekonsiliasi. Batu Ruby Bersifat Dinamis, Dan Membawa Semangat Serta Antusiasme.

Pengaruh Batu Mulia Ruby Pada Kesehatan Menurut Asrology Weda. Dalam Keadaan Tertentu, Ruby Dipakai Untuk Meningkatkan Hemoglobin. Mereka Yang Lemah Secara Fisik Disarankan Memakai Ruby. Pengaruh Positif Ruby Dapat Membantu Mengurangi Masalah Lambung Atau Penyakit Lambung Dan Tbc. Ruby Juga Dipakai Untuk Kesehatan Dan Kekuatan Fisik.

Menurut Asrology Veda. Batu Permata Ruby Merah Delima Juga Dapat Mengurangi Pikiran Negatif Seseorang. Ada Kesalahpahaman Tentang Ruby Bahwa Jika Seseorang Sedang Menghadapi Masalah Atau Batu Tidak Cocok Untuknya, Warna Batu Akan Berubah. Ruby Meningkatkan Status Ekonomi Seseorang Dan Pengaruh Positif Juga Meningkatkan Iman Orang Dalam Spiritualitas.


* Cocok Untuk Wanita *

Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu
Penggunaan Mudah.


Baca Juga : Mustika Mayang Sekar


Jika Berminat Dengan Ruby Merah Delima Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.





Mahar
Rp. 800.000,-





Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama