Jin Sulaiman






Mustika Jin Sulaiman Asli Sangat Antik Dan Unik Serta Memiliki Corak Istimewa Full Energi.


Baca Juga : Crystal Mani Gajah Asli



Mustika Ini Kami Dapat Dari Tempat Sakral Di Demak Tempatnya Sangat Angker Dan Privasi Energinya Sangat Kuat Dan Dasyat.

Berkhomdan Sosok Perwujudan Jin Putih Yang Dapat Berubah Ubah Wajah Dan Bentuknya.


Benda Mustika Ini Sudah Kami Netralisir Sehingga Aman Dan Tanpa Pantangan, Sehingga Cocok Untuk Dipakai Siapa Saja Tanpa Memandang Dari Segi Ras, Suku, Dan Agama

Tuah Mustika Jin Sulaiman Ampuh Yang Terkandung Didalamnya Insya Allah Berguna Untuk :

Barang Siapa Yang Memakai Mustika Jin Sulaiman Ini Maka Dia Akan Di Jaga Dan Di Kawal Khodam Harimau Belang Yang Sangat Besar. Sangat Cocok Digunakan Untuk Meningkatkan Kemampuan Spiritual Dan Supranatural Yang Telah Dimiliki. Membuka Mata Batin Anda Semakin Peka. Memiliki Khodam Pendamping Yang Kuat. Membuka Cakra Spiritual Semakin Kuat. Memberkahi Diri Anda Dan Sekitar Untuk Dijauhkan Mala Petaka Dan Bencana. Bentengan Perisai Gaib Yang Multifungsi Dan Ampuh. Keselamatan Timgkat Tinggi Dimana Saja Dan Kapan Saja. Meluluhkan Hati Pasangan Atau Majikan Agar Royal Kepada Anda. Pelet Pengeretan Atau Membuat Pasangan Anda Royal,Segala Keinginan Anda Akan Dipatuhi Dan Diberi. Mengembalikan Serangan Gaib Secara Otomatis Kepada Sipenggirimnya. Memiliki Aji Sabdha Pandhito Semula Jadi Dimana Ucapan Anda Mudah Jadi Kenyataan Apalagi Di Barengi Sumpah Serapah Bisa Langsung Kejadian. Memiliki Bobot Pukulan Tangan Yang Sangat Berbahaya Bila Digunakan Untuk Memukul Dengan Emosi Tinggi,Harap Hati-Hati Tidak Untuk Main-Main. Pembangkit Tenaga Dalam Energi Alam Dan Aura Tubuh. Pemancar Kepercayaan Diri Dan Wibawa Pemimpin. Penolak Pelet Gaib Dan Santet Serta Serangan Lainnya. Daya Tarik Alamiah. Pelet Pemikat Sukma Penunduk Lawan Jenis Lawan Bicara. Kekuatan Halimunan Mata Lawan / Musuh Agar Tidak Mampu Mengetahui Anda.



Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu
Penggunaan Mudah.


Baca Juga : Mani Gajah Asli


Jika Berminat Dengan Mustika Jin Sulaiman Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.





Mahar
Rp. 1.400.000,-





Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama