Home » » Tanda Wanita Diperkosa Jin

Tanda Wanita Diperkosa Jin




Apakah Anda Tau Jin Bisa Meniduri Wanita? Jin Hanya Berbeda Alam Dan Fisik Dengan Manusia. Tubuh Manusia Terlihat Dengan Jelas Sedangkan Jin Makhluk Ghaib. Bangsa Juga Jin Memiliki Hasrat Dan Nafsu Yang Sama Seperti Manusia. Mereka Juga Berpasangan, Berkeluarga Dan Beranak Pinak. Ada Dua Golongan Jin, Pertama Adalah Jin Jahat Dan Jin Baik.

Baca Juga : Jimat Judi

Jin Jahat Inilah Yang Suka Menganggu Kepada Manusia. Jin Laki-Laki Mempunyai Celah Untuk Mengganggu Wanita. Kenapa Begitu?.

Wanita Adalah Mangsa Empuk Bagi Jin Maupun Dukun Untuk Melampiaskan Kejahatannya. Wanita Lebih Mudah Kesurupan Dengan Mental Yang Berubah-Ubah Karena Cenderung Mengikuti Perasaan, Di Santet, Dan Disihir Oleh Dukun. Dan Itu Lebih Rentan Apabila Dalam Keadaan Haid, Celah Inilah Yang Sering Di Manfaatkan Oleh Jin Laki Laki Jahat. Jin Sangat Senang Melihat Aurat, Dan Itu Terlebih Lagi Bagi Wanita.

Begitu Juga Dengan Wanita, Pastikan Membaca Doa, Ketika Membuka Aurat, Niscaya Sang Pencipta Akan Memberi Hijab Sehingga Alam Ghaib Tidak Dapat Melihatnya. Begitupun Ketika Masuk, Kamar Mandi Dan Toilet. Disebutkan Dalam Hadits Bahwa Tempatnya Jin Disana. Pastikan Tubuh Anda Terjaga Dari Kotoran Dan Najis Serta Jadikan Ia Selalu Wangi.

Jika Anda Sudah Berkeluarga, Pastikan Saat “Campur” Tidak Lupa Membaca Doa Atau Minimal Bismillah. Supaya Jin Dan Setan Tidak Ikut Serta Dalam Hubungan Anda. Karena Bisa Saja Jin Menzinai Anda Atau Istri Anda. Itu Karena Jin Juga Memiliki Nafsu Seperti Manusia. Sama Seperti Nafsunya Manusia Melihat Jin Yang Memikat Hati Karena Wujud Rupanya Yang Mengundang Syahwat.

Baca Juga : Mustika Dadak Merak

Cara Menghindari Agar Anda Tidak Disetubuhi Jin Saat Tidur

1. Jangan Mandi Selepas Petang.

2. Jangan Tidur Dalam Keadaan Telanjang Atau Pakaian Yang Sangat Minim.

3. Jangan Tidur Telantang, Sebaiknya Tidur Menyamping Menghadap Kekanan.

4. Jangan Tidur Setelah Ashar Sampai Habis Maghrib, Jangan Tidur Diruang Tamu.

5. Saat Hendak Tidur, Jangan Lupa Membaca Doa Tidur. Agar Anda Terhindar Dari Kejahatan Dicabuli Oleh Kaum Jin Laki-Laki Ataupun Jin Perempuan.

Inilah Tanda Tanda Anda Di Setubuhi Oleh Jin !!!

1) Anda Selalu Akan Bermimpi Didatangi Oleh Lelaki. Lelaki Itu Pula Boleh Jadi Lelaki Yang Anda Kenali Dan Boleh Jadi Anda Tidak Kenal. Tetapi Ada Satu Ciri Atau Persamaan Terhadap Lelaki Yang Datang Dalam Mimpi Anda, Iaitu Semuanya Dalam Rupa Bentuk Yang Menarik Atau 'Hensem'.

Dalam Mimpi Itu Anda Dan Lelaki Tersebut Mungkin Sekadar Berpandangan Seperti Kali Pertama Berkenalan Atau Bercinta. Dan Boleh Juga Dalam Mimpi Tersebut Anda Telah Melakukan Hubungan Kelamin Dengan Lelaki Tersebut.



2) Jika Jin Jantan Itu Merupakan Saka Keturunan, Maka Anda Akan Bermimpi Didatangi Lelaki Sejak Dari Kecil Lagi. Kebiasaannya Kalau Melibatkan Jin Saka Rawatannya Sangat Susah Kerana Ianya Sangat Degil Dan Cintanya Terhadap Anda Sangat Mendalam.



3) Kadang-Kala Anda Akan Didatangi Sesuatu Yang Seperti Makhluk Ganjil, Orang Yang Tidak Dikenali Dan Boleh Jadi Rupa Seperti Suami Anda. Kedatangannya Ketika Anda Berada Dalam Keadaan Antara Jaga Dan Tidur, Sedar Dan Tidak Sedar. Ia Mungkin Hanya Mendatangi Anda, Atau Menggangu Dan Boleh Juga Sampai Tahap Melakukan Hubungan Kelamin. Kadang-Kadang Anda Akan Jadi Seperti Dipukau Dan Melakukannya Secara Sukarela Dan Boleh Juga Anda Dirogol.



4) Kadang-Kadang Anda Akan Terasa Seperti Ada Sesuatu Yang Bergerak Di Bahagian Kemaluan Anda Hingga Menyebabkan Kemaluan Anda Gatal Atau Menimbulkan Perasaan Berahi Yang Memuncak. Ini Adalah Antara Yang Menjadi Sebab Utama Wanita Jenis Ini Suka Melakukan Hubungan Seks Secara Bebas, Kerana Tiba-Tiba Nafsunya Memuncak.



5) Selalu Atau Kadang-Kadang Merasa Sakit Di Bahagian Kepala.



6) Anda Akan Menjadi Mudah Untuk Jatuh Cinta Kepada Mana-Mana Lelaki Walaupun Anda Telah Bersuami. Kecenderungan Anda Untuk Berlaku Curang Adalah Sangat Tinggi. Anda Juga Mempunyai Daya Penarik Tersendiri Terutamanya Kalau Lelaki Yang Memandang Anda Juga Mengalami Gangguan Jin.



7) Selalu Atau Kadang-Kadang Anda Mengalami Masalah Untuk Tidur Dan Pada Sebelah Siangnya Anda Berasa Lemas.



8) Selalu Atau Kadang-Kadang Anda Merasakan Seperti Ada Sesuatu Yang Aneh Berjalan Di Dalam Tubuh Badan Anda. Atau Anda Terasa Seperti Sesuatu Benda Bergerak.



9) Selalu Atau Kadang-Kadang Anda Merasakan Seperti Ada Semacam Seorang Lelaki Yang Memandang Dan Memerhatikan Gerak-Geri Anda Dari Sesuatu Tempat.



10) Selalu Berasa Malas Ketika Ingin Menunaikan Solat. Seperti Adanya Halangan Dan Kadang-Kadang Anda Akan Sengaja Melewatkan Solat.



11) Tubuh Badan Anda Akan Selalu Berasa Lemas Seolah-Olah Anda Sangat Letih Tanpa Sebab Yang Munasabah.



12) Kadang-Kadang Akan Berlaku Ketika Anda Dalam Keadaan Tidur Dan Jaga Datang Seseorang Yang Menyerupai Suami Anda Atau Makhluk Aneh Yang Akan Mengganggu Atau Cuba Menyetubuhi Anda.

Baca Juga : Mustika Pagar Sial

Agar Anda Para Wanita Tidak Ingin Digauli Oleh Jin Saat Anda Tertidur Maka Ikuti Cara Diatas . Dantetap Selalu Ibadah Yang Rajin Menurut Kepercayaan Masing Masing.



Semoga Bermnafaat


Sugeng Rahayu !!!

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama