Home » , , » Kitab Stambul

Kitab Stambul

Azimat Rajah Kitab Stambul Dari Timur Tengah Asli


Kitab Stambul Asli Adalah Pusaka Yang Amat Terkenal Ampuhnya Dan Sangat Sakti Dengan Tuah Tuah, Khasiat Dan Manfaat Multifungsi. Kitab Stambul Merupakan Kitab Yang Berisi Rajah-Rajah Dengan Tulisan Arab Yang Ditulis Dengan Tinta Emas. 


Baca Juga : Mustika Cokro Anom

Kitab Stambul Asli Dapat Digunakan Sebagai Pusaka Tindih Untuk Benda Pusaka Lain Seperti Keris , Batu Mustika , Dan Bertuah / Ghaib Lainya.

Tuah Manfaat Wasilah Fungsi Rajah Kitab Stambul Ampuh Sebagai Sarana :

Memudahkan Datangnya Rizki Dari Berbagai Penjuru, Pelaris Dan, Usaha Apa Saja Menjadi Lancar Dan Penuh Berkah. Menaikan Pamor Kewibawaan Sang Pemilik, Cepat Naik Pangkat Dan Jabatan Yang Diinginkan. Keselamatan Diri Dari Segala Bentuk Kejahatan Baik Dari Bangsa Jin, Syetan, Manusia, Maupun Binatang Buas. Apabila Ditaruh Didalam Rumah Sebagai Pagar Ghaib Dari Pencuri Dan Perampok. Memancarkan Daya Aura Kecantikan Dan Ketampanan, Kharisma Di Senangi Orang Banyak. Membawa Hoki/Keberuntungan Di Dalam Kehidupan. Memancarkan Aura Sejuk, Harmonis, Kenyaman Seisi Rumah. Menjaga Tempat Tinggal Tempat Usaha Dari Ancaman Tindak Kejahatan. Menjauhkan Diri Dan Orang Orang Terdekat Dari Gangguan Bersifat Nyata Maupun Ghaib. Mentralisir Aura Negatif Tempat Tinggal/Usaha Dari Pengaruh Negatif Energi Ghaib. Serta Masih Banyak Lagi Manfaat, Karomah Dari Rajah Istambul Asli Yang Akan Anda Rasakan Langsung Hasilnyana Seiring Dengan Niat,Laku Ibadah Nyata Anda Kepada Sang Maha Pencipta.


Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.

Baca Juga : Mustika Untuk Santet Teluh Dan Tenung

Jika Berminat Dengan Rajah Kitab Stambul Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 500.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama