Home » , , » Mustika Serat Jiwo

Mustika Serat Jiwo



Salah Satu Cara Untuk Menggetarkan Nyali Seseorang Adalah Dengan Suara Gertakan Lantang, Apalagi Suara Lantang Tersebut Mengandung Energi Spiritual Maka Dijamin Seorang Tersebut Akan Menciut Nyalinya Bahkan Langsung Terdiam Tunduk Seketika.

Baca Juga : Mustika Nini Pelet Asli

Ajian Serat Jiwo Adalah Salah Satu Ajian Yang Dimiliki Para Orang Sakti Pada Zaman Dahulu,Biasanya Digunakan Untuk Menundukkan Lawanya. Begitu Juga Dengan Khasiat Pada Batu Mustika Serat Jiwo Ini Dengan Anda Menggunakanya Maka Anda Akan Memiliki Ajian Yang Bernama Aji Serat Jiwo.

Manfaat Tuah Wasilah Mustika Serat Jiwo Ampuh Sebagai Sarana :

Memiliki Ajian Serat Jiwo Warisan Leluhur,
Dengan Mustika Ini Ajian Serat Jiwo Warisan Leluhur Dapat Anda Miliki Tanpa Melakukan Ritual Apapun.

Sebagai Penunduk Lawan / Musuh Dengan Aji Serat Jiwo,
Nyali Musuh Akan Down / Menciut Dengan Gertakan Suara Anda Yang Merasuk Kedalam Jiwanya, Bahkan Sekali Gertak Musuh Anda Akan Kabur Ketakutan.

Memunculkan Kewibawaan Tingkat Tinggi,
Diri Anda Aka Lebih Berwibawa, Disegani Orang Dan Di Hormati Dimana Tempat.

Setiap Perkataan Anda Akan Lebih Mudah Di Percaya Seseorang,
Seseorang Akan Lebih Mempercayai Setiap Perkataan Yang Anda Ucapkan, Lebih Di Percaya Sehingga Anda Akan Lebih Mudah Untuk Mendapatkan Maksud Dan Tujuan.

Melancarkan Ketika Berbicara Di Hadapan Orang Banyak,
Jika Anda Dalam Keseharianya Sering Berhadapan Dengan Orang Banyak Seperti Guru,Sales,Dokter,Dan Di Bidang Komunikasi Lainya Maka Dengan Energi Mustika Ini Akan Menghilangkan Rasa Grogi, Gemeteran,Atau Nervestuah Dari Mustika Ini Sangat Banyak Sekali,Dan Tidak Mungkin Saya Sebutkan Satu Persatu,Tuah Lainya Dapat Anda Rasakan Sendiri Setelah Menggunakanya.


Mustika Dapat Dimiliki Siapa Saja.
Tanpa Efek Samping , Tanpa Tumbal

Baca Juga : Mustika Pangkat Jabatan

Jika Merasa Jodo Dengan Mustika Serat Jiwo Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.



Mahar
Rp. 790.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama