Mustika Sekar Pala



Batu Cincin Mustika Sekar Pala Ini Adalah Mustika Asli Alam Yang Saya Dapatkan Saat Olah Batin Di Lereng Gunung Lawu Magetan Jatim.


Mustika Ini Dapat Menyimpan Energy Cahaya. Dan Akan Menyala Warna Biru Kehijaun. Namun Membutuhkan Waktu Cukup Agak Lama Untuk Menyimpan Energy Cahaya. Sebelum Bisa Menyala Dalam Gelap. 

Baca Juga : Mustika Dewi Lanjar

Mustika Ini Mempunyai Kekuatan Yang Sangat Dahsyat Dan Mustika Ini Berkhodamkan Jin Putih Bermahkota Emas.

Wasilah Tuah Manfaat Mustika Sekar Pala Ampuh Sebagai Sarana Untuk :

Aji Pengeretan Lawan Jenis Pasangan Anda Akan Memberikan Apa Saja Yg Anda Mau Baik Harta Tubuh. Memilki Daya Pelet Pemikat Ampuh. Memancarkan Daya Pesona Tinggi. Wibawa Akbar Kharisma Puncak. Cocok Untuk Anda Yang Ingin Melindungi Diri Dan Keluarga Dari Segala Serangan Ghaib. Kebal Santet, Guna" Ilmu Hitam Sihir Gangguan Jin Dan Serangan Gaib Lainnya. Memiliki Ketajaman Insting Kepekaan Indra Ke 6. Mudah Mendeteksi Keberadaan Mahluk Astral / Gaib. Memiliki Kharisma Kewibawaan Luar Biasa. Di Segani Semua Orang Bahkan Bangsa Jin Sekalipun Akan Segan Dan Takut. Pembawa Keberuntungan Mujur Berkah Selamat Lahir Batin. Mustika Ini Akan Membentuk Benteng Ghaib Yang Sangat Kuat. Insyaallah Dengan Menggunakan Ini, Anda Dan Keluarga Akan Dilindungi Dari Pengaruh Ilmu Hitam Apapun. Membangkitkan Energi Positif Alamiah Anda Sehingga Santet Tidak Akan Bisa Masuk. Mempengaruhi Alam Bawah Sadar Orang Yang Akan Berniat Buruk Pada Anda Sekeluarga. Menjauhkan Anda Dari Musibah Yang Diakibatkan Oleh Serangan Mahluk Halus Jahat. Memusnahkan Wujud Santet Yang Dikirimkan Pada Anda. Auranya Yang Sangat Kuat Memberikan Kepekaan Intuisi Tinggi Pada Diri Anda Terhadap Serangan Santet.


Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu.
Penggunaan Mudah.

Baca Juga : Cemeti Bendo Segodo

Jika Berminat Dengan Mustika Sekar Pala Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 870.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama