Mustika Leak Bali



Mustika Leak Bali Adalah Sebuah Mustika Dari Hasil Penarikan Pusaka Dipetilasan Makam Wingit Daerah Bali, Tepatnya Dibawah Rerumpunan Bambu Dipinggiran Sungai.

Baca Juga : Mustika Mata Dewa

Sedikit Kisah Unik Tentang Mustika Leak Bali , Ketika Kami Sedang Dalam Proses Penarikan Muncul Ratusan Khodam Ghaib Berbagai Macam Wujud Yang Mendekat,Tidak Menyerang Kami Melainkan Untuk Membantu Mempermudah Penarikannya.

Sangat Besar Dan Kuat Energi Dari Mustika Leak Bali.
Tuah Manfaat Wasilah Mustika Leak Bali Ampuh Sebagai Sarana :

Ageman Ampuh Pancaran Aura Positif Dalam Diri. Memancarkan Kharisma,Aura Ketampanan/Kecantikan Daya Tarik Dalam Diri. Pesona Welas Asih/Pengasihan Tingkat Tinggi. Melancarkan Jodoh,Mudah Dalam Hal Asmara. Melancarkan Karir,Rejeki. Mendatangkan Keberuntungan. Sarana Keselamatan. Penolak Balak,Pagar Ghaib Tingkat Tinggi Dari Segala Macam Khodam Kiriman/Ilmu Hitam.Penetralisir Suatu Tempat Dari Energi Negatif Agar Selaras,Nyaman.

Penangkal Sengkolo/Kesialan. Meningkatkan Dan Memperpeka Kebatinan. Memunculkan Daya Kharisma Kewibawaan Tingkat Tinggi. Memunculkan Aura Kasepuhan Dalam Diri. Disegani Dan Dihormatii Serta Dipatuhi Segala Kehendak Yang Anda Sampaikan. Membangkitkan Daya Kanuragan Seorang Pendekar. Sarana Ilmu Silat Ghaib, Tanpa Belajar. Penyembuhan Orang Yang Terkena Gangguan Ghaib/Ilmu Hitam. Penyembuhan Penyakit Kejiwaan. Penetralisir Energi Negatif Dalam Tubuh Dan Tempat Tinggal. Pengusir Khodam Negatif Dalam Tempat Tinggal Agar Suasana Menjadi Nyaman,Sejuk Dan Tentram. Sarana Pemagaran Ghaib Ampuh Dan Tolak Bala.


Mustika Mudah Cocok Dengan Siapa Saja.
Mustika Tidak Ada Efek Samping.
Cara Penggunaan Mudah.
Mustika Tidak Memakai Tumbal.

Baca Juga : Pembukaan Asma Sunge Rajeh

Berminat Dengan Mustika Leak Bali Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 1.590.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama