Home » , , , » Mustika Ki Ageng Wuking

Mustika Ki Ageng Wuking



Tuah Mustika Ki Ageng Wuking Asli Sebagai Sarana :

Baca Juga : Mustika Bungkem Jiwo

Wibawa Raja Jawa. Terangnya Aura Dalam Diri Guna Pengasihan Umum. Disukai Banyak Orang. Mudah Bergaul Dan Diterima Di Berbagaii Kalangan Masyarakat. Memperkuat Jiwa Kepemimpinan Sehingga Anda Lebih Mampu Mengurus Suatu Oraganisasi / Usaha. Lancar Dagang / Niaga. Penyelamat Perjalanan Udara. Menjaga Keluarga Dengan Perlindungan Khodam. Menjaga Rumah Dari Jin Pencuri.


Mustika Ki Ageng Wuking Ampuh Mempercepat Keinginan Terwujud. Mempertinggi Harkat Martabat Diri. Anda Akan Disegani Bukan Ditakuti. Rumah Akan Tentram Damai Tanpa Banyak Keributan Dan Pertikaian / Konflik Rumah Tangga. Orang Orang Akan Kagum Dan Memuji Seluruh Keluarga Karna Harmonis Dan Energi Damai Keluarga Yang Hebat. Mendapatkan Kehidupan Yang Lebih Baik. Mendapat Pekerjaan Lebih Baik / Penghasilan Lebih Baik. Pagar Rumah / Pagar Gaib. Pelindung Diri Dari Serangan Santet. Pelindung Diri Dari Modus Kejahatan Gendam Dan Hipnotis. Pelindung Diri Dari Kejahatan Fisik / Rampok / Begal. Membuat Niat Jahat Menjadi Baik. Membuat Celaka, Bencana Dan Malapetaka Menjadi Berkah Dan Rahmat Untuk Diri Dan Keluarga. Kodam Pendamping Yang Akan Melindungi Anda Dan Keluarga.

Baca Juga : Mustika Siluman Gua

Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu
Penggunaan Mudah.



Jika Berminat Dengan Mustika Ki Ageng Wuking Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 425.000,-





Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama