Mustika Keselamatan



Kami Persembahkan Sebuah Batu Mustika Langka Alami Dari Ritual Tirakat Penyedotan Pusaka Disebuah Petilasan Kuno Zaman Majapahit.


Baca Juga : Batu Mustika Tapak Jalak

Mustika Keselamatan Kami Namakan Karena Memang Kakekatnya Berfungsi Untuk Keselamatan Tuannya Dari Hal Buruk Yang Tidak Diinginkan.

Mustika Langka Yang Memiliki Khodam Sosok Kyai Bersyurban Putih,Berjubah Putih Bersinar Serta Memakai Sebuah Tasbih Berkilau Seperti Berlian.

Sangat Positif Dan Berpower Luar Biasa Besar

Khasiat Tuah Wasilah Mustika Keselamatan Ampuh Sebagai Sarana :

Keselamatan Dalam Segala Medan Perjalanan. Keselamatan Dari Hal Buruk Yang Tidak Diinginkan. Menentramkan Hati Dan Fikiran Yang Senantiasa Menjadikan Jiwa Dan Raga Semakin Dengan Kepada Sang Pencipta. Proteksi Diri/Tempat Tinggal Dari Ancaman Maklus Halus Negatif Dan Serangan Ilmu Hitam Yang Ingin Masuk. Melancarkan Kerejekian. Memancarkan Aura Positif,Menjadikan Suasana Harmonis Dalam Rumah Tangga.


Mustika Mudah Cocok Dengan Siapa Saja.
Mustika Tidak Ada Efek Samping.
Cara Penggunaan Mudah.
Mustika Tidak Memakai Tumbal.

Baca Juga : Batu Mustika Pasir Emas

Berminat Dengan Mustika Keselamatan Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 510.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama