Mustika Hayam Wuruk



Mustika Hayam Wuruk Asli Ini Kami Dapat Dari Pemberian Gaib Saat Melakukan Perjalanan Spiritual Di Makam Samber Nyawa Tiba Tiba Dalam Keheningan Malam Ada Kelebatan Cahaya Yg Mengitari Pusaran Makam Tersebut , Ketika Di Dilakukan Olah Batin Keluarlah Mustika Hayam Wuruk Ini.


Baca Juga : Mustika Joko Tingkir

Tuah Manfaat Insya Allah Memiliki Daya Magis 
Mustika Hayam Wuruk Ampuh Untuk :

Wibawa Tingkat Tinggi Dengan Memiliki Pesona Atau Daya Tarik Layaknya Seorang Raja Yang Membuat Banyak Orang Segan Terhadap Anda Sehingga Dengan Senang Hati Mau Mengikuti Perintah Anda Tanpa Adanya Beban. Sarana Untuk Mampu Memengaruhi Dan Menggerakkan Sesuai Keinginan, Layaknya Seorang Pemimpin Perlu Memiliki Kewibawaan. Bahkan Mungkin Bisa Dikatakan Bahwa Kepemimpinan Tak Berarti Tanpa Adanya Kewibawaan Seorang Pemimpin. Karna Kewibawaan Adalah Suatu Kualitas Pribadi Yang Membuat Orang Lain Merasa Hormat, Percaya Dan Mantap Dengan Orang Yang Punya Wibawa. Memiliki Kegunaan Yang Ganda, Disamping Bisa Digunakan Untuk Satu Orang, Juga Bisa Pula Digunakan Untuk Orang Banyak Agar Lebih Peduli Terhadap Anda. Sehingga Dalam Pergaulan Dimasyarakat Anda Tidak Mudah Dilecehkan Oleh Orang Lain. Menarik Perhatian Yang Dapat Anda Gunakan Untuk Menundukkan Lawan Jenis Hanya Dengan Bertatapan Mata Saja , Sehingga Lawan Jenis Bisa Menjadi Tunduk Patuh Dan Timbul Rasa Sayang Pada Anda. Mengalahkan Saingan Dalam Urusan Bisnis Anda. Menolak Aura Negatif. Terlihat Lebih Muda Dari Usia Anda Sekarang. Melancarkan Rezeki . Memudahlan Urusan Yang Rumit, Dan Meningkatkan Kesehatan. Menambah Daya Tarik Pribadi Dan Kesan Pertama Orang Bertemu Anda Dan Bertatapan Dengan Anda Pada Awal Saat Bertemu. Sebagai Mustika Khusus Kerizkian Yang Berguna Untuk Membantu Jenjang Karir Anda Sehingga Bisa Setingkat Demi Setingkat Naik Ke Arah Yang Lebih Baik. Dengan Kekuatan Energi Didalam Mustika Ini Insya Allah Orang Yang Galak, Sombong, Egois Dan Binal Bisa Anda Taklukkan Dengan Mustika Ini Target Yang Susah Ditaklukkan Bisa Dengan Mudah Anda Taklukkan. Menundukkan Dan Meluluhkan Hati Orang Yang Keras Kepala ,Orang Lain Yang Berada Di Sekitar Pemilik Mustika Akan Simpatik Dan Terpesona Dan Kagung Melihat Aura Wajah Yang Bersinar , Berbinar Dan Enak Dipandang.

Baca Juga : Mustika Buaya Putih

Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu
Penggunaan Mudah.




Jika Berminat Dengan Mustika Hayam Wuruk Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.



Mahar
Rp. 575.000,-




Sugeng Rahayu.

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama