Home » , , , » Jual Batu Black Onyx

Jual Batu Black Onyx



Batu Mulia Black Onyx Dikatakan Berhubungan Dengan Planet Saturnus, Dan Ini Adalah Batu Kelahiran (Birthstone) Untuk Zodiak Leo. Ini Adalah Batu Yang Sifatnya Menenangkan, Dan Baik Untuk Yang Memakai, Terutama Selama Masa-Masa Gejolak Emosi. Hal Ini Dikenal Untuk Membantu Melepaskan Energi Negatif, Serta Untuk Menjaga Pemakainya Dari ‘Gangguan Gaib’. Onyx Hitam Dipakai Untuk Membantu Seseorang Mendapatkan Lebih Dari Hubungan Sebelumnya, Move On Dari Masa Lalu, Dan Memulai Hidup Di Masa Sekarang. Beberapa Kekuatan Penting Dari Batu Ini Adalah Intuisi, Fokus, Keseimbangan, Positif, Perubahan, Dan Perlindungan. Para Ahli Telah Menyatakan Bahwa Siapa Saja Yang Memakai Batu Mulia Ini Membantu Seseorang Menjalani Hidup Dengan Cara Yang Seharusnya Dijalani.

Baca Juga : Cemeti Naga Asli

Melepaskan Energi Negatif

Black Onyx Sering Dipakai Untuk Melepaskan Segala Hal Bersifat Negatif Dari Seseorang. Dikarenakan Batu Ini Bersifat Menenangkan, Dan Membantu Pemakainya Untuk Membersihkan Dirinya Dari Emosi Negatif, Pikiran, Dan Situasi.

Melepaskan Masa Lalu

Mengenakan Batu Ini Membantu Orang Mendapatkan Lebih Dari Hubungan Mereka Sebelumnya, Dan Untuk Membantu Melepaskan Masa Lalu. Ini Sangat Ideal Untuk Orang-Orang Yang Belum Mampu Melupakan Hubungan Mereka Sebelumnya, Dan Memilih Hidup Di Masa Lalu Daripada Di Saat Ini.

Pemisah

Onyx Hitam Juga Dikenal Untuk Membantu Memisahkan Orang Dari Situasi Yang Tidak Bahagia Atau Merepotkan.

Mengubah Kebiasaan

Batu Ini Juga Dipercaya Membantu Seseorang Mengubah Kebiasaan Tidak Sehat Atau Kebiasaan Buruk Yang Tidak Teratur, Dan Menjadi Lebih Fokus Dan Seimbang. Ini Membantu Pemakainya Tetap Bebas Dari Segala Jenis Stres, Dan Membantu Dia Membuat Keputusan Yang Tepat Untuk Mengubah Hidupnya.

Baik Untuk Pengusaha

Batu Mulia Onyx Hitam Dikatakan Sangat Baik Bagi Pengusaha Yang Berpikir Atau Dalam Proses Memulai Bisnis Baru. Ini Membantu Pengusaha Membuat Keputusan Yang Cepat Dan Baik Mengenai Bisnis Mereka, Dan Juga Menyingkirkan Opini Negatif, Pikiran, Dan Emosi Dengan Orang Lain Di Sekitar Mereka.

Intuisi

Seseorang Mengenakan Batu Mulia Black Onyx Akan Memiliki Kekuatan Intuitif Yang Lebih Baik. Batu Mulia Ini Membantu Untuk Menunjukkan Jalan Hidup Yang Benar Melalui Mimpi, Visi, Meditasi, Dll.

Keselarasan Dengan Kekuatan Tinggi

Batu Mulia Onyx Hitam Membantu Pikiran, Tubuh, Dan Jiwa Seorang Menyelaraskan Dengan Alam Semesta, Dan Menempatkan Dirinya Pada Frekuensi Penerima Kebaikan.

Membelokkan Negatif

Energi Negatif Dapat Membuat Diri Sendiri Dan Orang Sekitar Menderita. Batu Hitam Onyx Membantu Dalam Membelokkan Energi Negatif Dalam Dan Luar Dan Melindungi Pemakainya Dari ‘Mata Jahat’ Atau Nasib Buruk Yang Disebabkan Karena Kecemburuan Atau Hal Negatif Dari Beberapa Macam Dalam Pikiran Orang Lain.

Perlindungan Dari Kekuatan Jahat

Dalam Beberapa Budaya, Secara Luas Diyakini Bahwa Batu Mulia Ini Membantu Menangkal Roh Jahat Dari Pemakai Maupun Keluarganya. Beberapa Suku Jaman Dahulu Di Belahan Dunia Menggunakan Onyx Hitam Agar Dijauhkan Dari Ilmu Hitam Dan Sihir Gelap, Serta Roh-Roh Jahat Dari Rumah Seseorang Dan Keluarga.

Penajaman Indera

Onyx Hitam Diyakini Mempertajam Indra Mereka Yang Memakainya. Itu Membuat Pemakainya Lebih Waspada, Lebih Sadar, Dan Lebih Terfokus. Pemakainya Juga Menjadi Lebih Membumi, Percaya Diri, Dan Seimbang.

Penyembuhan Fisik

Hal Ini Secara Luas Diyakini Bahwa Batu Mulia Ini Dapat Menyembuhkan Gangguan Mata, Masalah Gigi, Epilepsi, Masalah Kaki, Masalah Tulang, Dll. Untuk Tujuan Ini, Penyembuh Sering Menyarankan Pasien Mereka Untuk Memakai Batu Onyx Hitam, Karena Mulai Menunjukkan Efek Setelah Digunakan Terus-Menerus. Batu Onyx Yang Direndam Air Juga Diyakini Efektif Mengobati Masalah Kulit Dan Infeksi Lainnya. Ibu Hamil Juga Dianjurkan Untuk Memakainya Agar Bebas Masalah Kehamilan Dan Kelancaran Persalinan.

Menarik Uang

Ahli Feng Shui Percaya Bahwa Batu Onyx Hitam Sangat Baik Untuk Menarik Keuntungan Finansial, Dan Merekomendasikan Menggunakan Batu Ini Sebagai Hiasan Dekoratif Di Rumah Atau Tempat Kerja, Sehingga Agar Tetap Di Sekitar Anda Untuk Sebagian Besar Waktu, Jika Kurang Suka Atau Tidak Nyaman Untuk Dipakai Perhiasan.

Para Praktisi Spiritual Merekomendasikan Bahwa Batu Mulia Onyx Hitam Harus Dicuci Sekali Dalam Dua Minggu Di Bawah Air Yang Mengalir, Atau Harus Disimpan Semalam Di Bawah Tanah Untuk Meremajakan Kekuatan Spiritual Dan Sifat Penyembuhan.

Baca Juga : Mustika Pengasihan Asli Ampuh

Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu
Penggunaan Mudah.



Jika Berminat Dengan Batu Mulia Black Onik Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.


Jual Batu Black Onyx

Mahar
Rp. 175.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama