Home » , , , » Batu Mustika Pandan

Batu Mustika Pandan




Batu Mustika Pandan Alam , Memiliki Energy Alam Dan Tuah Alam Yang Sangat Bagus Bagi Pemiliknya. Batu Jenis Akik Ini Memang Sangat Banyak Sekali Dicari Oleh Para Pecintanya. Disatu Sisi Lain Memang Karakter Batunya Yang Sangat Khas.


Batu Pandan Asli Ini Jaminan Natural , Bukan Sintetic. Jika Terbukti Sintetic Kami Kembalikan Mahar 2x Lipat.

Baca Juga : Cara Penarikan Pusaka Ghaib Ampuh

Batu Panda Ampuh Ini Memiliki Tuah Alam Yang Dipercaya Masyarakat Luas Sebagai :


Pelet Ampuh Untuk Mendapatkan Pasangan/Jodoh, Penakhluk Dan Penunduk Lawan Jenis, Membuat Anda Disukai Dalam Pergaulan Masyarakat, Meningkatkan Rasa Percaya Diri Yang Kuat, Membuka Pintu Keberuntungan Dalam Diri, Mudah Dalam Mendapatkan Kepercayaan, Memiliki Aura Pengasihan Dan Kharismatik Yang Selalu Bersinar Cerah, Mudah Dalam Mendapatkan Pekerjaan Dan Naik Pangkat/Jabatan, Pegangan Ampuh Untuk Pekerja Lapangan,Sales Dan Marketing, Mudah Dalam Mendapatkan Banyak Relasi, Berwibawa Tinggi Sehingga Dihormati Dan Disegani Dimanapun Berada.


Keterangan Lain
Ukuran Batu : 35,5 x 12 x 12 mm
Nama Batu : Mustika Pandan Alam


Baca Juga : Mustika Judi Ampuh

Jika Berminat Dengan Batu Mustika Alam Pandan Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 200.000,-






Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama