Home » » Cara Ampuh Penarikan Benda Ghaib

Cara Ampuh Penarikan Benda Ghaib



Sugeng Rahayu Para Pengunjung www.mustikaasli.com ,Mungkin Memang Benar Jika Indonesia Adalah Negeri Dengan Kekayaan Budaya Yang Luar Biasa Beragam, Berbagai Mitos, Kepercayaan Terhadap Dunia Ghaib Berkembang Di Seluruh Penjuru Nusantara. Salah Satunya Terkait Dengan Benda Pusaka. Ya, Indonesia Memang Dikenal Memiliki Benda Pusaka Memang Banyak Ragam Dan Jenisnya. Mulai Dari Pring Pethuk, Batu Merah Delima, Bulu Perindu, Keris, Mustika, Koin Emas, Hingga Rompi Kebal, Semuanya.

Baca Juga : Mustika Tundung Bawuk Asli 

Beberapa Orang Yang Dianggap Tua Mengaku Bisa Menarik Benda Pusaka Dari Alam Ghaib Untuk Diwujudkan Dalam Bentuk Nyata. Ini Tentu Menarik. Kita Perlu Menelisik. Seperti Apa Cara Menarik Benda Pusaka Dari Alam Ghaib Untuk Dapat Kita Manfaatkan Secara Lebih Baik?

Baca Juga : Minyak Apel Jin Asli 

Amalan Dan Tata Cara Menarik Benda Pusaka Alam Gaib Ada Banyak Cara Yang Sebetulnya Yang Bisa Dilakukan Untuk Menarik Benda Pusaka Dari Alam Ghaib. Namun Pada Artikel Kali Ini Kita Hanya Akan Membahas Tentang Cara Penarikan Benda Pusaka Berdasarkan Metode Islam Yang Bebas Dari Maksiat Dan Kekufuran.

Baca Juga : Bulu Perindu Asli 

Setelah Menentukan Tempat Tersebut, Tahap Selanjutnya Adalah Anda Harus Benar-Benar Meyakinkan Diri Anda Untuk Berani Melakukannya. Jika Perasaan Anda Masih Ragu Dan Takut, Sebaiknya Anda Mengurungkan Niat Anda Dan Tidak Melakukan Cara Menarik Benda Pusaka Ini Dengan Alasan Apapun.


Baca Juga : Minyak Jafaron Asli

Jika Anda Sudah Benar-Benar Siap, Langkah Selanjutnya Adalah Langsung Berangkat Ke Tempat Tersebut Sendirian Dengan Terlebih Dahulu Membersihkan Diri Anda Dari Hadast Dan Najis Dengan Mandi Wajib Dan Berwudlu.

Baca Juga : Minyak Mani Gajah Asli 

Hal-Hal Sangat Penting Sebelum Kita Menggelar Ritual Penarikan Pusaka Yang Harus Kita Perhatikan Adalah. Mencari Posisi Atau Letak Pusaka/Harta Terpendam Dengan Kekuatan Batin Atau Ilmu Terawangan. Bisa Juga Dilakukan Dilakukan Dengan Mengumpulkan Informasi Sebanyak-Banyaknya Sekaitan Dengan Tempat Atau Lokasi Penarikan.

Baca Juga : Wesi Kuning Asli

Sesampainya Di Lokasi Yang Dituju, Ucapkanlah Bismilah Dan Salam Sebagai Penghormatan Terhadap Penghuni Di Sekitar Tempat Tersebut. Lalu, Beristirahatlah Sejenak Dan Tenangkan Diri Anda.

Baca Juga : Mustika Pengasihan Ampuh 

Biasanya Benda Pusaka Ghaib Terdapat Dalam Benda-Benda Tertentu Seperti Batu Atau Pohon Besar. Ia Tidak Tampak Secara Kasat Mata Karena Dikunci Oleh Kekuatan Ghaib. Namun, Setelah Anda Melakukan Cara Menarik Benda Pusaka Ini, Anda Akan Benar-Benar Membuktikan Bahwa Alam Ghaib Memang Benar-Benar Ada.

Baca Juga : Mustika Pelet

Selanjutnya Kita Harus Pastikan Dulu Pusaka Jenis Apa Yang Akan Kita Tarik. Hal Ini Menjadi Penting Sebab Hasil Penarikan Atau Penyedotan Bisa Saja Tidak Sesuai Dengan Harapan.

Baca Juga : Mustika Pembuka Indra Ke 6

Setelah Sudah Memastikan Jenis Apa Pusaka Apa Yang Akan Kita Tarik, Yang Penting Juga Adalah Memastikan Siapa Gaib Yang Menjaga Atau Menguasai Pusaka Tersebut. Terutama Sekali Kita Harus Mengetahui Jenis Makhluk Tersebut, Dan Apa Yang Menjadi Tuntutannya.

Baca Juga : Mustika Succubus Asli 

Perlu Saya Tegaskan Disini, Ada Jin Atau Siluman Yang Minta Tebusan Nyawa Manusia Untuk Menukar Pusaka Atau Harta Karun Yang Dijaganya. Hal Penting Lainnya Adalah Kita Harus Tahu Betul Seberapa Kuat Gaib Yang Menjaga Pusaka Tersebut.

Baca Juga : Khodam Macan Putih Asli

Agar Tidak Terjadi Hal Buruk Dal Proses Penarikan Benda Pusaka, Hal Buruk Itu Adalah Roh Anda Yang Justru Ditarik Oleh Kodam Yang Menjaga Benda Pusaka, Karena Dalam Proses Penarikan Roh Kita Dan Benda Pusaka Yang Akan Ditarik Saling Bertautan Jadi Jika Kodam Penjaga Benda Pusaka Lebih Kuat Bisa Jadi Roh Anda Yang Ditarik.

Baca Juga : Mustika Pocong Hitam Ganas 

Selanjutnya Kalau Kita Sudah Memperhatikan Hal-Hal Penting Di Atas, Saatnya Kita Mengukur Diri. Sudah Siapkah Kita Dengan Semua Resiko Yang Akan Kita Hadapi? Jika Memang Kerabat Akarasa Sudah Merasa Mantap, Maka Silahkan Saja Untuk Mencobanya.

Baca Juga : Mustika Sapu jagad

Tata Cara Penarika Benda Pusaka

1. Peganglah Benda (Pohon Atau Batu) Yang Dirasa Memiliki Aura Negatif Yang Kuat Dengan Telapak Tangan Kanan Terbuka.

2. Kemudian Konsentrasikan Hati Dan Pikiran Anda, Tenangkan, Lalu Baca Surah Al Fatihah Sebanyak 7 Kali Berulang Dengan 1 Tarikan Nafas.

3. Jika Memang Di Benda Itu Ada Benda Pusakanya, Setelah Anda Melakukan Tahap Kedua, Telapak Tangan Anda Akan Terasa Panas Atau Hangat, Tergantung Seberapa Ampuhnya Si Khodam Penunggu Benda Pusaka Tersebut.

4. Biarkan Sesaat Hingga Anda Merasa Ada Sebuah Benda Panas Yang Menyentuh Telapak Tangan.

5. Genggam Dan Tutuplah Tangan Anda Dengan Kencang Posisi Mengepal 2 Tangan. Setelah Itu Baca Doa Ini Dalam Satu Tarikan Napas Di Dalam Hati : ”Dengan Memohon Ridho Dari Allah, Aku Perintahkan Engkau Untuk Mewujudkan Dirimu”.

6. Buka Telapak Tangan Sembari Meniupnya Secara Perlahan.

7. Lihat Benda Apa Yang Berhasil Anda Tarik. Keris, Batu, Mustika, Emas, Perak, Koin, Mutiara Atau Batarakarang.


Baca Juga : Khodam Serigala

Namun, Perlu Diingat Bahwa Untuk Berhasil Melakukannya, Anda Harus Banyak Berlatih, Baik Latihan Fisik Maupun Latihan Mental.

Berikut Ini Saya Bagikan Dua Amalan Dan Tatacara Lain Yang Paling Sering Dipakai Untuk Pemula:

Baca Juga : Mustika Buntat Hitam 

Yang Pertama, Puasa Kamis, Malamnya (Sangat Dianjurkan Malam Jum’At Kliwon) Kerabat Akarasa Harus Berangkat Ke Lokasi Penarikan. Di Tempat Tersebut Pusatkan Konsentrasi Kalian, Sambil Membakar Buhur Dan Bertawassul, Dengan Memberikan Hadiah Surah Al Fatihah Kepada Kanjeng Nabi Muhammad Saw. Lalu Dilanjutkan Dengan Hadiah Surah Al Fatihah Kepada Masing-Masing:

Baca Juga : Mustika buto Ijo

Pada Auliya/Jami’Il Aulia, Syekh Abdul Qodir Jailani, Para Solihin Dan Ulama Rosyidin, Ahli Kubur Muslimin, Kedua Orang Tua Kita, Guru-Guru Kita, Hadiah Surah Al Fatihah Untuk Diri Kalian Sendiri, Dan Yang Terakhir Hadiah Al Fatihah Untuk Nabi Khidir As.

Setelah Itu Bacalah Surah Al Ikhlas Sebanyak 1500 Kali. Maka Atas Izin Dan Perkenan Allah Swt, Syekh Abdul Jabbar Selaku Khodam Surah Al Ikhlas Akan Datang Membawakan Barang Gaib Yang Kalian Kehendaki, Yang Tentunya Terpendam Di Tempat Kita Melakukan Ritual Dimaksud.

Baca Juga : Mustika Brajamusti

Dan Yang Terakhir Ini, Asma’ Yang Memang Dikhususkan Untuk Menyedot Atau Mengambil Pusaka Yang Terpendam Di Dalam Tanah. Langsung Saja Ini Adalah Tatacara Ritualnya; Tidak Makan Dan Minum Selama Sehari Semalam Dan Pada Saat Berpuasa Diharuskan Mewiridzkan Lafadz “Yaa Waajidu’ Sebanyak 10.000 Kali. Pada Waktu Penyedotan Lafadz “Yaa Waajidu” Harus Diwiridzkan Kembali Sebanyak 10.000 Kali Di Tempat Kita Akan Melakukan Ritual Pengangkatan Pusaka, Setelah Terlebih Dahulu Membakar Buhur, Dan Setelah Selesai Kemudia Dimulai Dengan Menarik Barang Yang Dimaksud. Setelah Pusaka Nampak Ke Permukaan, Maka Bacalah Doa Nurbuat Sebanyak Satu Kali. Dengan Izin Allah Swt Maka Benda Pusaka Tersebut, Apapun Jenisnya, Insya Allah Akan Menjadi Milik Kalian.

Baca Juga : Mustika Serai

Kembali Saya Tegaskan Di Sini, Kedua Ilmu Yang Saya Ulas Di Atas, Bukanlah Satu-Satunya Jenis Ritual Untuk Melakukan Ritual Pengangkatan Harta Atau Penyedotan Pusaka. Sebenarnya Masih Sangat Banyak Versi Ilmu Untuk Tujuan Yang Satu Ini, Mulai Dai Ilmu Hikmah, Ilmu Kebatinan, Ilmu Tenaga Dalam, Atau Ilmu-Ilmu Lainnya Yang Tidak Bisa Saya Sebutkan Satu Persatu Di Sini.

Baca Juga : Mustika Homo Seksual

Demikianlah Cara Menarik Benda Pusaka Dari Tempat Angker Berdasarkan Ilmu Kebathinan Islam Sesuai Yang Diajarkan Oleh Guru Saya. Semoga Dapat Bermanfaat Dan Dipraktekan Sehingga Keimanan Anda Terhadap Alam Ghaib Semakin Kuat...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama