Home » » Mustika Kolo Munyeng

Mustika Kolo Munyeng



Mustika Kolo Munyeng Asli , merupakan mustika tua yang power energynya sangat kuat. Selain itu mustika kolo munyeng ini termasuk jenis mustika yang unik karena khodamnya adalah Jin Putih Dari Timur Tengah walapun mutika ini didapatkan dipulau jawa.

Tuah Wasilah Manfaat Kegunaan Mustika Kolo Munyeng Ampuh Sebagai :

Sebagai sarana pemagaran rumah, pemagaran tempat usaha. Khodam Mustika Kolo Munyeng mampu membuat maling / pencuri kebingungan saat akan memasuki rumah / tempat usaha. Dapat mengembalikan energi ilmu hitam kepada si pengirimnya. Pagar ghaib tingkat tinggi. Membuat anda menjadi seorang yang beruntung dalam perdebatan / suatu permasalahan maka lawan anda akan kebingungan. Membuat seseorang linglung sesaat jika dia ada niat buruk kepada anda. Santet, tenun, guna guna tidak akan masuk ke dalam rumah. Memiliki khodam pendamping yang setia untuk selalu memberikan pertolongan secara spiritual ketika dalam kesusahan. Ageman untuk membuat seseorang memiliki pemikiran yang sejalan dengan tujuan anda. Perkataan yang di ucapkan penuh kewibawaan dan mengandung energi hipnotis. Ditakuti dukun atau orang yang menganut ilmu hitam.


Mustika Mudah Cocok Dengan Siapa Saja.
Mustika Tidak Ada Efek Samping.
Cara Penggunaan Mudah.
Mustika Tidak Memakai Tumbal.


Baca Juga : Mustika Selaput Dara


Berminat Dengan Mustika Kolo Munyeng Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 775.000,-




Sugeng Rahayu.

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama