Home » , » Amalan Jurus Ampuh Tembus Pandang

Amalan Jurus Ampuh Tembus Pandang

Ilustrasi Amalan Jurus Tembus Pandang


Ilmu Tembus Panda Sebenarnya Mirip Dengan Ilmu Terawangan Hanya Saja Titik Fokus Dan Konsentrasinya Saja Yang Sedikit Berbeda.

Banyak Sekali Cara Cara Untuk Meningkatkan Atau Melatih Ilmu Tembus Pandang. Baik Yang Menggunakan Media Puasa, Amalan Mantra , Melatih Jurus Dan Lain Sebagainya.



Dibawah Ini Saya Akan Memberika Gambaran Latian Sederhana Yang Mudah Untuk Dicerna Untuk Orang Awam Yang Ingin Belajar Ilmu Tembus Pandang.

Cara Pertama 


Amalan Wirid Dan Doa Ini Harus Dilakukan Minimal 21 Malam Berturut Turut Akan Lebih Kuat Energinya Jika Dilakukan Selama 41 Hari. Adapun Amalannya Yaitu :

Lakukanlah Amalan Ilmu Tembus Pandang Setelah Lewat Tengan Malam Ditempat Yang Sunyi (Misalnya Di Kamar Khusus Meditasi).

Pertama Anda Harus Bersuci Atau Berwudhu, Kemudian Laksanakan Solat Tahajud Sebanyak 4 Rakaat Saja.

Duduk Menghadap Kiblat, Lakukan Posisi Meditasi Dan Rileks Saja. Ambil Nafas Lalu Buang, Begitu Seterusnya Sampai Anda Benar Benar Rileks.

Membaca Wirid “Yaa Nuur” Sebanyak 14.000 Kali Sekali Duduk, Dalam Artian Tidak Boleh Berangkat Sebelum Amalan Tersebut Selesai Kecuali Wudhu Batal Maka Boleh Berdiri Mengambil Air Wudhu Dan Hitungan Zikirnya Dilanjutkan.

Amalan Ini Sangat Baik Jika Dimulai Jam 01.00 – 04.00 (Menjelang Subuh).

Selama Melakukan Amalan Ini Tidak Diperkenankan Tidur Walau Tidak Sengaja, Tidur Berarti Amalan Batal.

Selama Melakukan Amalan 41 Hari Atau Minimal 21 Hari Ini Disarankan Banyak Banyak Membaca Shalawat Nabi.

Setelah Amalan Ilmu Tembus Pandang Ini Selesai, Bisa Anda Coba Tes Dengan Menggunakan Media Atau Benda Tertentu Dan Dibantu Seorang Teman Yang Menempatkan Benda Tersebut Di Tempat Tertutup. Apabila Anda Sudah Bisa Menebak Benda Apa Tersebut Maka Amalan Ilmu Ini Dinyatakan Berhasil.


Catatan :

Bagi Anda Yang Belum Bisa Mengamalkan Amalan Ini Silahkan Menambah Amalan Setelah Sholat Wajib Lima Waktu Dengan Wirid “Ya Bathiinu” Sebanyak 101 Kali Setiap Hari.





Cara Kedua

1. Duduklah Santai Di Depan Taman Rumah Anda Pada Pagi Hari. Pandangi Bunga-Bunga, Lihatlah Embun Di Setiap Kelopak Bunga. Bagaimana Perasaan Anda ? Udara Sejuk ? Angin Sepoi-Sepoi Menerpa Wajah Dan Menyibak Rambut Anda? Sejuk Rasanya Bukan ?

Pandangilah Bunga-Bunga Dan Daun Tersebut. Perhatikan Tetesan Air Yang Jatuh Ke Kolam.

Air Nya Menjadi Beriak Kecil Bukan ?

2. Siapkan Kain Hitam Untuk Menutup Mata. Pejamkan Mata Lalu Tutup Dengan Kain Tadi. Mata Tidak Perlu Dipejam Dengan Sekuat Tenaga, Santai Saja.

3. Tetaplah Duduk, Didepan Taman, Jangan Kemana-Mana, Karena Sangat Berbahaya.

4. Dalam Posisi Duduk Santai, Aturlah Pernafasan Anda Secara Perlahan-Lahan. Rasakan Udara Disekitar Anda.

5. Kira-Kira Dalam Dua Menit Anda Merasa Tenang, Cobalah Untuk Melihat Dalam Keadaan Mata Terpejam Dan Tertutup Kain.




Semoga Informasi Diatas Dapat Menambah Ilmu Pengetahuan Spiritual Anda.


Hormat Saya,


Sugeng Rahayu

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama