Home » , » Gelang Batu Giok Asli

Gelang Batu Giok Asli



Gelang Batu Giok Asli
Energy Alam Power Positif Benda Pilihan.

Beberapa Unsur Di Dalam Batu Giok Diantara Mengandung Beberapa Vartikel Seperti Kalsium, Potesion, Besi Dan Magnesium.Pakai Feng Shui Dewi Sundara Pun Menyelaraskan Beberapa Paduan Batu Ini Yang Diangggap Kalangan Penggila Batu Memiliki Khasiat Dari Sisi Energi Yang Terkandung Di Dalam Batu.


Baca Juga : Merah Siem


Bahkan Banyak Orang Tionghoa Yang Percaya Bahwa Jika Warna Batu Ini Bisa Berubah Saat Dipakai. Ada Yang Semakin Hijau Warnanya Dan Ada Juga Yang Semakin Pudar. Konon Katanya Jika Warna Batu Akik Hijau Berubah Menjadi Lebih Hijau Berarti Peruntungan Orang Yang Memakainya Semakin Baik Dan Beruntung. Namun Sebaliknya, Jika Warna Yang Ada Pada Batu Akik Giok Hijau Ini Justru Berubah Menjadi Lebih Pudar Maka Peruntungan Buruk Yang Akan Didapatkan Oleh Orang Yang Memakainya.

Batu Giok Memiliki Kelebihan Yang Tidak Dimiliki Oleh Batu Bulia Yang Lain Seperti Memperlancar Sirkulasi Darah, Meningkatkan Kesuburan, Membatu Penyembuhan Dan Memperkuat Ginjal, Mempercepat Sembuhnya Luka Dan Bahkan Secara Metafisik Dipercaya Dapat Melindungi Pemiliknya Dari Hawa Negatif Ilmu Hitam Yang Ingin Mencelakakan Sehingga Batu Giok Dikenal Dengan Batu Keberuntungan.


Manfaat Tuah Wasilah Fungsi Dari Gelang Batu Giok Ampuh Sebagai Sarana Untuk :

Ion Positif Batu Giok Akan Memperlancar Pencernaan Sehingga Mempermudah Tubuh Untuk Menyerap Nutrisi Makanan Hingga Dimanfaatkan Oleh Tubuh. Ion Batu Giok Juga Meningkatkan Kekebalan Tubuh. Menetralkan Racun Dan Bahkan Mengeluarkan Racun Yang Membahayakan Tubuh. Meningkatkan Aliran Darah Serta Memaksimalkan Penyerapan Oksigen Dalam Darah. Memperlambat Penuaan Dini Dan Mengurangi Pertumbuhan Sel Kanker. Secara Metafisik Juga Akan Membantu Penggunanya Untuk Menghindari Berbagai Serangan Energi Negatif Seperti Guna-Guna, Santet Dan Gangguan Jin Karena Batu Giok Memancarkan Gelombang Energi Positif Yang Berfungsi Sebagai Benteng Bagi Tubuh. Secara Mental Batu Giok Juga Bermanfaat Untuk Menyembuhkan Kebiasan-Kebiasan Buruk Dan Stress, Susah Tidur Dan Bahkan Penyakit Kejiwaan Lain Seperti Gejala Psikologis Dan Frustasi. Batu Giok Aceh Juga Bermanfaat Bagi Keberuntungan Karena Batu Giok Mampu Menepis Energi Negatif Yang Akan Menghampiri Pemiliknya Sehingga Energi Positif Lebih Di Unggulkan Yang Menyebabkan Keberuntungan Akan Terus Bersama Pemilik Batu Giok. Meningkatkan Kesuburan



Mudah Cocok Dengan Siapa Saja.
Tidak Ada Efek Samping.
Cara Penggunaan Mudah.
Tidak Memakai Tumbal.


Baca Juga : Mustika Tingkat Tinggi



Berminat Dengan Gelang Batu Giok Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.





Mahar
Rp. 370.000,-





Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama