Ular Putih



Siap Berjodoh Mustika Ular Putih, Batu Mustika Alami Dari Hasil Tirakat Ritual Penyedotan Benda Pusaka Dikawasan Telaga Ijo, Jawa Tengah.

Baca Juga : Green Tektite Bertuah

Power Mustika Ular Putih Cukup Lumayan Besar Yang Pada Saat Ritual Penyedotannya Membutuhkan Waktu Cukup Panjang Hampir 3 Jam, Yang Membuktikan Bahwa Memang Mustika Tersebut Bukan Mustika Sembarangan Yang Mudah Ditaklukan.

Khasiat Manfaat Tuah Wasilah Mustika Ular Putih Ampuh Sebagai:

Khodam Perewangan/Pengawal Ghoib Untuk Proteksi Diri, Melindungi Tuannya Dari Berbagai Ancaman Serangan Bersifat Halus/Ghoib. Ilmu Hitam Yang Sengaja Dikirimkn Untuk Menyakiti Anda,Menghancurkan Keharmonisan Keluarga Anda Dari Orang Yang Tidak Suka, Tidak Akan Bisa Tertembus Kedalam Tempat Tinggal Anda Atas Izin Allah Serta Menolak Balikan Kepada Si Pengirim.

Membantu Mempermudah Jalan Dalam Kerejekian Anda, Menunjang Karir Semakin Melesat,Perewangan Untuk Kerejekian, Meramaikan Usaha Yang Anda Rintis, Menarik Lebih Banyak Pelanggan, Semakin Dipercaya Orang, Banyak Mitra Rekanan Bisnis Yang Intinya Semakin Mempermudah Jalan Rejeki Anda.

Kawibawaan,Kharisma Aura Positif Anda Semakin Terpancar, Disenangi Orang Dimanapun Anda Berada, Disegani Dan Dihormati Siapa Saja, Menjadikan Anda Seorang Pemimpin Dalam Waktu Singkat.


Mustika Mudah Cocok Dengan Siapa Saja.
Mustika Tidak Ada Efek Samping.
Cara Penggunaan Mudah.
Mustika Tidak Memakai Tumbal.

Baca Juga : Gelang Akar Bahar Naga

Berminat Dengan Mustika Ular Putih Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 570.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama