Home » , , , » Mustika Macan Kumbang

Mustika Macan Kumbang





Mustika Macan Kumbang Ini Adalah Pemberian Gaib Saat Kami Sedang Melakukan Ritual Pembersihan Energi Negatif Di Bekas Rumah Kerajaan Kuno Yg Di Huni Sosok Macan Kumbang Di Jawa Tengah Energi Nya Sangat Kuat Dan Ganas.


Baca Juga : Cara Mengisi Khodam Pada Benda

Mustika Macan Kumbang Asli Merupakan Jelmaan Dari Sosok Kakek Tua Yg Sangat Kharismatik Membawa Tongkat Rajjah Ali Usianya Di Prediksi Mencapai 2500 Tahun Lebih.


Tuah / Manfaatnga 
Mustika Macan Kumbang Ampuh Di Percaya Memiliki Daya Magis Untuk :

Media Ampuh Untuk Menundukkan Lawan Dengan Mudah, Pengasihan Daya Tarik Alamiah, Memiliki Kekuatan Berlipat Lipat ,Tidak Mudah Lelah Atau Capek Dalam Melakukan Pekerjaan Seberat Apapun. Pagar Gaib Dari Orang Yang Berbuat Jahat Kepada Pemilik Mustika Dan Selalu Dilindungi Baik Dari Ancaman Ghaib Maupun Ancaman Nyata, Mereka Yang Berniat Buruk Dan Ingin Mengerjai Kita Dengan Tenung, Sihir Dan Santet Akan Kembali Kepada Pengirimnya, Selamat Dalam Perjalanan Darat ,Air Dan Udara. Dimulyakan,Disegani,Dihormati Masyarakat Luas Bahkan Pejabat Bertemu Dengan Anda , Perbawa Agung Bisa Turun Aktif Otomatis Dan Semua Orang Akan Segan Terhadap Anda Apalagi Orang Tersebut Tidak Memiliki Pegangan Pasti Nyalinya Ciut, Kekuatan Pukulan Tangan Aji Brajamusti Yang Sangat Dahsyat Untuk Menambah Kesaktian Badan Sipemakainya, Kuat Iman Dan Teguh Dalam Pendirian, Bila Anda Terpaksa Berkelahi Maka Khodam Bisa Merasuk Ke Dalam Tubuh Anda Sehingga Setiap Pukulan Dan Hantaman Akan Sangat Berbahaya Bila Terkena Musuh Bisa Pingsan Di Tempat Dan Muntah Darah, Anrti Perampok, Maling, Penjahat Atau Siapa Saja Yg Berniat Membahayakan Nyawa Anda Dan Keluarga. Mustika Ini Pada Waktu Rumah Anda Akan Ada Maling Atau Perampok Secara Otomatis -Khodam Mustika Akan Memunculkan Wujud Aslinya,Sehingga Membuat Maling/Orang Yang Berniat Jahat Akan Lari Tunggang Langgang Ketakutan, Bila Dikeroyok Orang Banyak Insya Allah Mudah Menghadapi Dan Menang,Bahkan Bisa Jadi Sebelum Orang Mengeroyok Anda Orang-Orang Yang Berniat Jahat Tersebut Akan Lari Tunggang Langgang. Perbawa Agung,Disegani Oleh Kawan Dan Lawan Hewan Buas Dan Jin Jahat Di Tanah Angker Segan Mengganggu.Buktikan Sendiri Nanti Anda Lewati Tempat Yang Paling Angker Di Daerah Anda. Mustika Ini Banyak Sekali Fungsinya Bahkan Bisa Untuk Menyantet Orang/Melumpuhkan Orang Secara Jarah Jauh.

Baca Juga : Jimat Mancing Ampuh

Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu.
Penggunaan Mudah.



Jika Berminat Dengan 
Mustika Macan Kumbang Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.



Mahar
Rp. 775.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama