Home » » Cara Mengisi Khodam Pada Benda

Cara Mengisi Khodam Pada Benda




DIBAWAH INI BISA ANDA PELAJARI CARA MENGISI KHODAM KE SUATU BENDA , MISAL KE : BATU AKIK , BATU PERMATA , KERIS ATAUPUN BENDA BENDA LAINYA.

Baca Juga : Amalan Menguatkan Penis

CARA SEPERTI DIBAWAH INI SANGAT COCOK UNTUK PEMBELAJARAN ORANG ORANG AWAM. ATAU ORANG YANG BARU BELAJAR ILMU GHAIB. KARENA INI ADALAH CARA DASAR NAMUN PEMBELAJARANYA CUKUP LUMAYAN DETAIL, SEHINGGA ANDA TIDAK TERLALU PUSING UNTUK MEMAHAMINYA.


NAMUN CARA DIBAWAH INI BAGI PARA PRAKTISI SPIRITUAL TINGKAT TINGGI , SUDAH TIDAK DIGUNAKAN. KARENA CARA SEPERTI INI ENERGY ISIAN MUDAH LEMAH DAN MUDAH MENGHILANG SERTA ENERGY YANG DIDAPAT TIDAK MAKSIMAL. YA KARENA MEMANG CARA INI ADALAH CARA PALING DASAR.


TAPI SETIDAKNYA ANDA BISA BELAJAR DETAIL TENTANG CARA PENGISIAN ENERGY KHODAM KE SUATU BENDA. SYUKUR SYUKUR JIKA ANDA SUDAH PUNYA LANDASAN ILMU KEBATINAN SEBELUMNYA CARA SEPERTI DIBAWAH INI BISA ANDA APLIKASI KE TINGKATAN YANG LEBIH DI ATASNYA SEDIKIT.

Baca Juga : Kantong Semar Janin

SILAHKAN DISIMAK ....................................


Selain Benda-Benda Gaib Yang Sosok Khodamnya Asli Dari Alam, Ada Juga Benda-Benda Gaib Yang Isi Gaibnya Bersifat Isian Atau Sengaja Didatangkan, Seperti Yang Berbentuk Pusaka, Jimat Rajahan, Jimat Batu Akik Dan Jimat-Jimat Kecil Lainnya. Dalam Mengisikan Khodam Gaib Ke Dalam Benda-Benda Itu Biasanya Dilakukan Dengan Cara-Cara Khusus Yang Hanya Bisa Dilakukan Oleh Orang-Orang Yang Menguasai Keilmuannya, Seperti Yang Dilakukan Oleh Para Empu Keris, Orang-Orang Pinter Dan Praktisi Ilmu Gaib.


Baca Juga : Djunjung Drajad Putih Dua


Sebuah Benda Gaib Asma’An Dan Isian, Kekuatan Benda Gaib Itu Menyatu Dengan Sugesti Pemakainya. Semakin Kuat Dan Sering Seseorang Menuangkan Sugesti Dalam Jimat Isian Itu, Kekuatan Gaibnya Akan Semakin Kuat. Bila Seseorang Tidak Memperhatikannya, Apalagi Hanya Dibawa-Bawa Di Dalam Dompet Saja, Maka Lama-Kelamaan Kekuatan Gaibnya Akan Melemah. Sama Juga Dengan Ilmu Gaib Dan Ilmu Khodam, Jika Jarang Dibaca Amalannya Kekuatan Gaibnya Akan Memudar. Semua Benda Gaib Yang Kita Miliki, Dalam Bentuknya Keris Dan Pusaka, Batu Cincin / Akik, Mustika, Dsb, Juga Akan Hidup Dan Kuat Kegaibannya Bila Kita Sering Menuangkan Doa Dan Sugesti Ke Dalamnya. Jika Amalan Gaibnya Tidak Dibacakan, Minimal Sesajinya Tetap Diberikan, Untuk Mengsugesti Supaya Khodam Gaibnya Tetap Bekerja.

Baca Juga : Djunjung Drajad Dua Tingkat

Dalam Penyimpanannya, Sebaiknya Semua Benda Gaib Tidak Dibungkus Dengan Plastik Atau Dimasukkan Ke Dalam Benda-Benda Yang Terbuat Dari Plastik, Karena Bahan Plastik Itu Akan Membatasi / Menghambat Pancaran Gaib Dari Benda Gaibnya.

Baca Juga : Djunjung Drajad Gunung

Selain Yang Berisi Energi Kekuatan Doa, Semua Benda Gaib Isian / Asma’An Bisa Saja Berisi Suatu Sosok Mahluk Halus Sebagai Sumber Kekuatan Kegaibannya. Khodam Jimat Batu Akik, Jimat Rajahan, Khodam Jimat Isian / Asma’An Dan Khodam Keris Kamardikan, Khodamnya Bisa Dari Jenis Apa Saja, Bisa Dari Jenis Bangsa Jin, Kuntilanak, Gondoruwo, Atau Pun Jenis Mahluk Halus Lainnya Termasuk Sukma Manusia (Arwah / Pocong), Dan Bisa Dari Golongan Hitam Atau Pun Putih.

Baca Juga : Mustika Djunjung Drajad Putih

Bisa Terjadi Demikian, Karena Biasanya Dalam Pembuatannya Si Manusia Pembuatnya Hanya Mengamalkan Saja Suatu Amalan Gaib, Sehingga Sosok Gaib Yang Datang Dan Mengisi Benda-Benda Gaib Itu Bisa Dari Jenis Apa Saja. Seringkali Fokus Perhatian Manusia Yang Membuat Jenis-Jenis Jimat Tersebut Hanyalah Pada Fungsi Dan Keampuhan Tuahnya, Sosok Gaibnya Sendiri Seringkali Tidak Dianggap Penting Apa Dan Siapa. Lagipula Tidak Semua Praktisi Ilmu Gaib Mampu Melihat Gaib, Karena Kemampuan Ilmunya Hanya Berasal Dari Kekuatan Sugesti Pada Amalan Gaib. Dan Yang Mampu Melihat Gaib Pun Belum Tentu Tahu Kesejatian Dari Apa Yang Dilihatnya.

Baca Juga : Mustika Pengasihan Alam

Termasuk Juga Benda-Benda Gaib Dan Jimat Rajahan Yang Kita Buat Sendiri, Bisa Saja Kemudian Berisi Sesosok Mahluk Halus Di Dalamnya. Karena Itu Jika Kita Memiliki Benda-Benda Gaib Tersebut Sebaiknya Berwaspada, Terutama Pada Perwatakan Mahluk Halusnya Dan Pengaruh Negatif Dari Keberadaannya (Misalnya Mencari Tahu Dengan Cara Yang Sama Seperti Menayuh Keris). Jika Jelas Bahwa Perwatakan Sosok Gaib Benda Itu Tidak Baik Dan Ada Memberikan Pengaruh Negatif, Maka Sebaiknya Kita Segera Melakukan Pembersihan Gaib.

Baca Juga : Mustika Susuk Pelet Alam

Dalam Halaman Ini Penulis Membahas Tentang Panduan Dasar Untuk Mengisikan Khodam Gaib Ke Dalam Sebuah Benda, Membuat Sebuah Benda Menjadi Bertuah, Sama Seperti Jimat Yang Dibuat Oleh Orang Pinter. Caranya Dibuat Sesederhana Mungkin, Sehingga Orang Awam Pun Bisa Melakukannya. Khodamnya Bisa Dari Jenis Apa Saja, Tetapi Yang Diutamakan Adalah Dari Jenis Bangsa Jin Golongan Putih.

Baca Juga : Mustika Penarik Rejeki


Metode Pengisian Khodam Ini Dilakukan Dengan Sugesti Kekuatan Rasa Dan Kebatinan, Bukan Dengan Cara Dan Amalan Ilmu Gaib Dan Ilmu Khodam Atau Cara-Cara Perdukunan. Karena Itu Jika Anda Ingin Mencoba Melakukannya, Kondisikan Pikiran Dan Batin Anda Pada Cara-Cara Olah Rasa Dan Kebatinan, Bukan Cara-Cara Ilmu Gaib Dan Ilmu Khodam Atau Perdukunan, Karena Hasilnya Akan Berbeda. Dengan Metode Ini Anda Akan Dapat Dengan Mudah Melakukannya, Apalagi Bila Anda Memiliki Kekuatan Sukma Dan Batin Yang Tinggi.

Baca Juga : Batu Mustika Pandan Bertuah

Tetapi Dalam Melakukan Pengisian Khodam Itu Tanamkan Dalam Pikiran Anda Bahwa Anda Melakukannya Karena Tersugesti Oleh Tulisan Ini, Karena Hasilnya Akan Berbeda Antara Anda Melakukannya Karena Keinginan Anda Sendiri Dengan Anda Melakukannya Karena Tersugesti Oleh Tulisan Ini.

Baca Juga : Batu Mustika Puser Bumi Asli

Sebelum Melakukan Pengisian Khodam, Sebagai Syarat Dasar Untuk Keberhasilannya, Anda Harus Sudah Menguasai Dahulu Kemampuan-Kemampuan Olah Rasa Dan Menayuh Gaib (Baca : Olah Rasa Dan Kebatinandan Ilmu Tayuh / Menayuh Keris) Untuk Menentukan Tempat-Tempat Yang Berpenghuni Sosok-Sosok Gaib Yang Berkarakter Baik, Merasakan Keberadaan Mereka, Memastikan Kontak Batin Anda Sampai Kepada Sosok-Sosok Gaib Yang Dituju, Merasakan Apakah Khodamnya Telah Mengisi Bendanya, Dan Menentukan Apakah Karakter Khodamnya (Berkarakter Keras Atau Halus) Dan Tuahnya Sesuai Dengan Yang Anda Inginkan Dan Apakah Dari Jenis Yang Baik Atau Tidak Baik.

Baca Juga : Batu Mustika Ying Yang Langka

Dengan Memodifikasi Sedikit, Cara Ini Bisa Juga Digunakan Untuk Mencari Khodam Pendamping Atau Khodam Ilmu Yang Kekuatannya Tinggi, Tergantung Kemampuan Sugesti Anda. Untuk Mencari Khodam Pendamping Tidak Diperlukan Sebuah Benda Untuk Diisi Gaib, Karena Nantinya Khodam Itu Mengikut Kita Dengan Cara Mendampingi Kita, Tidak Tinggal Di Dalam Sebuah Benda Gaib.

Baca Juga : Mantra Pelet Jarak Jauh Ampuh

Satu Hal Yang Ditekankan Disini Adalah Anda Harus Mempunyai Pengetahuan Untuk Membedakan Sosok-Sosok Halus Yang Baik Dan Yang Tidak Baik, Yang Golongan Putih Dan Yang Golongan Hitam, Yang Berenergi Positif Dan Yang Berenergi Negatif (Baca : Penggolongan Mahluk Halus). Dengan Cara Olah Rasa Dan Menayuh Keris Anda Bisa Mencaritahu Jawabannya. Selebihnya Gunakanlah Minyak Jafaron Merah (Baca : Pembersihan Gaib 2) Untuk Mengusir Mahluk Halus Golongan Hitam Dan Yang Berenergi Negatif Kalau Saja Sosok-Sosok Halus Itu Terpanggil Datang Kepada Anda.


Baca Juga : Batu Mustika Kirim Mimpi


Cara Pengisiannya Sebagai Berikut :




Untuk Tujuan Mengisikan Khodam Gaib, Siapkanlah Benda-Benda Yang Diniatkan Untuk Menjadi Berkhodam (Yang Masih Kosong, Tidak Berpenghuni Gaib), Bisa Batu Akik, Jimat Rajahan, Atau Pun Benda-Benda Lain Yang Anda Niatkan Untuk Dijadikan Benda Berkhodam. Siapkan Juga Sesajinya Berupa Minyak Jafaron, Dan Minyak Misik Putih / Hitam, Atau Minyak Melati. Untuk Khodam Yang Berfungsi Untuk Kesaktian, Kekuatan Atau Penjagaan Gaib, Lebih Bagus Kalau Sesajinya Minyak Misik Hitam, Tetapi Lebih Baik Digunakan Minyak Misik Putih Supaya Tidak Terlalu Mengotori Bendanya.

Baca Juga : Minyak Arab Asli

Secara Umum, Dengan Cara Pengisian Ini Anda Bisa Mencari Sosok-Sosok Gaib Yang Sesuai Dengan Tuah Yang Anda Inginkan Dan Benda-Bendanya Diusahakan Yang Pantas Dan Sesuai Dengan Fungsi Tuah Yang Diharapkan.
Misalnya :

Untuk Tuah Pengasihan, Kerejekian, Dan Ketentraman Keluarga, Digunakan Batu-Batu Yang Beraura Lembut, Seperti Batu Giok Hijau, Batu Jamrud, Dsb.

Untuk Kewibawaan Dan Karisma Kesepuhan Bisa Digunakan Batu Pirus.

Untuk Yang Bertuah Kesaktian, Kekuatan, Kewibawaan Atau Penjagaan Gaib, Bisa Digunakan Batu-Batu Yang Beraura Keras, Tetapi Hangat, Tidak Panas, Misalnya Yang Berwarna Hitam Atau Merah.

Baca Juga : Minyak Cempaka Asli

Usahakan Untuk Menggunakan Benda-Benda Yang Sesuai Dengan Jenis Khodamnya Dan Sesuai Juga Dengan Jenis Tuahnya. Khodam Yang Diisikan Ke Benda Yang Tidak Sesuai Nantinya Tdak Akan Bisa Optimal Tuahnya.

Kalau Hanya Mendapatkan Khodamnya Saja, Sedangkan Tempatnya Tidak Sesuai, Kalaupun Bertuah, Biasanya Tuahnya Tidak Stabil. Karena Itu Kalau Mau Membuat Jimat Isian Sebaiknya Dicarikan Benda-Benda Yang Fisiknya Benar-Benar Sesuai Dengan Jenis Khodamnya Dan Sesuai Juga Dengan Jenis Tuahnya Supaya Khodamnya Mapan Di Tempatnya Dan Tuahnya Stabil Bekerja. Mungkin Agak Susah Memahaminya, Tetapi Nantinya Sejalan Dengan Pengenalan Anda Terhadap Benda-Benda Gaib, Khodam Dan Tuahnya, Pemahaman Itu Akan Lebih Mapan. Untuk Sekarang Ini Minimal Dicarikan Benda-Benda Yang Auranya Sesuai Dengan Jenis Khodam Dan Tuahnya.

Baca Juga : Minyak Hajar Aswad Asli

Jika Digunakan Jimat Rajahan, Gunakanlah Jimat Rajahan Yang Sesuai Dengan Tuahnya (Dan Yang Kosong Tidak Berpenghuni Gaib), Yang Berbahan Dasar Kulit Asli Akan Lebih Baik.

Baca Juga : Minyak Istanbul Asli

Jimat Rajahan Yang Isi Rajahannya Tentang Pengasihan Dan Kerejekian, Gunakanlah Untuk Mencari Khodam Berkarakter Halus Yang Bertuah Pengasihan Dan Kerejekian. Untuk Jenis Tuah Ini, Kulit Kijang, Kambing, Sapi, Akan Lebih Baik, Sedangkan Kulit Macan Atau Kulit Binatang Lain Yang Berhawa Aura Keras Tidak Cocok Untuk Fungsi Ini.

Baca Juga : Minyak Jafaron Asli


Jimat Rajahan Yang Isi Rajahannya Tentang Kesaktian, Kekuatan, Kewibawaan Atau Penjagaan Gaib, Gunakanlah Untuk Mencari Khodam Berkarakter Keras Yang Bertuah Untuk Kesaktian, Kekuatan, Kewibawaan Atau Penjagaan Gaib. Untuk Jenis Tuah Ini, Kulit Macan Atau Kulit Binatang Lain Yang Berhawa Aura Keras Lebih Cocok Untuk Fungsi Ini, Sedangkan Kulit Kijang, Kambing, Sapi, Kelihatannya Tidak Cukup Baik.

Baca Juga : Minyak Kenanga Asli

Sebaiknya Jangan Menggunakan Benda-Benda Yang Berasal Dari Binatang Babi, Seperti Taringnya Atau Kulitnya, Karena Biasanya Mengandung Energi Negatif Yang Tidak Selaras Dengan Energi Manusia, Yang Akan Berpotensi Mendatangkan Banyak Penyakit. Jika Benda-Benda Itu Berkhodam, Dikhawatirkan Keberadaan Energi Khodamnya Akan Semakin Memperkuat Pengaruh Energi Negatifnya.

Baca Juga : Minyak Melati Asli

Jika Anda Memilikinya, Kalau Khodamnya Ingin Diusir / Dibersihkan Bisa Dilakukan Dengan Cara Dioleskan Dengan Minyak Jafaron Merah, Tapi Kalau Ingin Dipelihara, Sebaiknya Jangan Dipakai Menempel Atau Dekat Dengan Kulit. Kalau Sedang Tidak Dipakai, Penyimpanannya Sebaiknya Jangan Dekat-Dekat Dengan Manusia.

Baca Juga : Minyak Misik Asli

Pengisian Khodam Ini Lebih Baik Dilakukan Di Pegunungan, Karena Secara Umum Mahluk-Mahluk Gaib Di Daerah Pegunungan Jauh Lebih Sakti Dan Lebih Murni Perwatakannya Daripada Yang Di Dataran Rendah, Terutama Untuk Khodam Yang Berfungsi Untuk Kesaktian, Kekuatan Atau Penjagaan Gaib, Yang Memerlukan Sosok Gaib Yang Sakti, Tetapi Ritual Ini Bisa Juga Dilakukan Di Rumah Atau Di Tempat-Tempat Lain Dengan Cara Memfokuskan Sugesti Kepada Sosok-Sosok Gaib Di Daerah Pegunungan Atau Tempat Lain Yang Anda Pandang Baik.

Baca Juga : Minyak Mani Gajah Asli

Pergilah Ke Pegunungan Atau Ke Tempat-Tempat Lain Yang Anda Rasakan Berpenghuni Mahluk Gaib Yang Sifatnya Baik Dan Tempatnya Cukup Sepi, Tidak Berisik Dan Tidak Banyak Orang. Ritual Ini Bisa Juga Dilakukan Di Rumah Anda, Dengan Bersugesti Ke Pegunungan Atau Tempat Lain Yang Sosok Halusnya Ingin Didatangkan. Sebaiknya Jangan Ke Pemakaman Atau Ke Tempat-Tempat Angker, Supaya Jangan Ada Sosok Gaib Berkarakter Jelek Yang Kemudian Mengikut Anda Atau Masuk Mengisi Benda Gaib Anda.

Baca Juga : Bulu Perindu Asli

Sebelum Mengisikan Khodam Gaib Itu Sebaiknya Anda Berdoa Dahulu, Luangkanlah Waktu Sejenak Untuk Mengkondisikan Hati Dan Batin Anda Pada Kedekatan Dengan Tuhan. Tuangkanlah Isi Hati Anda, Doa-Doa Tulussepenuh Hati Dan Sepenuh Rasa Tentang Permohonan-Permohonan, Keinginan-Keinginan, Dsb, Ke Dalam Bendanya, Untuk Memberikan Aura Positif Kepada Benda Itu, Misalnya Doa-Doa Supaya Dilindungi Dan Dijauhkan Dari Kejahatan Dan Roh-Roh Jahat, Kemudahan Rejeki, Karir, Ketentraman Keluarga, Dsb.


Baca Juga : Minyak Apel Jin Asli

Jika Anda Sudah Siap, Basahilah Telapak Tangan Kiri Anda Dengan Minyak Jafaron Merah, Dan

– Basahilah Telapak Tangan Kanan Anda Dan Bendanya Dengan Minyak Misik Putih, Jika Dimaksudkan Untuk

Mengisi Khodam Kekuatan, Kewibawaan Dan Penjagaan Gaib, Atau Fungsi Lain Yang Umum, Atau

– Basahilah Telapak Tangan Kanan Anda Dan Bendanya Dengan Minyak Melati, Jika Dimaksudkan Untuk Mengisi

Khodam Pengasihan, Kerejekian Dan Ketentraman Keluarga, Atau Fungsi Lain Yang Sejenis.

Baca Juga : Minyak Bulu Perindu Asli

Dalam Cara Di Atas, Untuk Mengisi Khodam Pengasihan, Kerejekian Dan Ketentraman Keluarga, Atau Fungsi Lain Yang Sejenis, Yang Terbaik Adalah Membasahi Tangan Kanan Anda Dan Bendanya Dengan Minyak Misik Putih, Karena Khodam Yang Datang Kemudian Biasanya Kekuatan Gaibnya Lebih Tinggi Daripada Yang Diberi Sesaji Minyak Melati (Untuk Sesajinya Kemudian Juga Menggunakan Minyak Misik Putih).

Baca Juga : Amalan Pelet Mabuk Cinta

Dengan Cara Digenggam, Kemudian Angkatlah Benda Itu Tinggi-Tinggi Dan Anda Berkata Keras (Dalam Hati) Dengansepenuh Rasa Ditujukan Kepada Semua Mahluk Gaib Yang Berada Di Tempat Anda Bersugesti.




Contohnya :


– Untuk Kekuatan, Kewibawaan Dan Penjagaan Gaib :

Saya Mau Khodam Jin Golongan Putih Yang Kuat Dan Tuahnya Bagus Untuk Kekuatan, Kewibawaan Dan

Penjagaan Gaib, Yang Tidak Panas Dan Tidak Memberatkan Kerejekian, Untuk Tinggal Di Batu Ini !
“.




– Untuk Pengasihan, Kerejekian Dan Ketentraman Keluarga :

Saya Mau Khodam Jin Golongan Putih Yang Tuahnya Kuat Dan Bagus Untuk Pengasihan, Kerejekian Dan

Ketentraman Keluarga, Untuk Tinggal Di Batu Ini !
“.

Baca Juga : Amalan Kerejekian

Cara-Cara Di Atas Adalah Cara-Cara Yang Mudah Untuk Mengisikan Khodam Gaib Ke Dalam Batu Cincin Atau Benda-Benda Gaib Lain. Kalau Berhasil Ada Sosok Gaib Yang Masuk Ke Dalam Batu Itu, Maka Batu Itu Akan Terasa Lebih Berat Atau Ada Rasa Kesetrum Di Tangan Anda Pada Saat Pertamanya Si Mahluk Gaib Masuk Ke Dalam Batu Itu. Kemudian Genggamlah Batu Itu Dengan Tangan Kiri Yang Masih Basah Oleh Minyak Jafaron, Supaya Jika Sosok Gaib Yang Masuk Ke Batu Itu Bersifat Negatif, Maka Dia Akan Segera Pergi Setelah Terkena Minyak Jafaron.

Baca Juga : Mustika Tundung Bawuk Asli

Lakukanlah Menayuh Gaib Untuk Memastikan Bahwa Benda-Benda Anda Sudah Berisi Khodam Gaib Yang Sesuai Dengan Keinginan Anda Dan Berkarakter Baik. Jika Ternyata Batu Itu Masih Kosong, Tidak Berpenghuni Gaib, Proses Di Atas Diulangi Lagi.

Baca Juga : Mustika Pelet Sodo Lanang 

Selanjutnya, Untuk Pertama Kali Penggunaannya, Setelah Batu Itu Dioleskan Minyak Misik (Atau Minyak Melati Untuk Yang Bertuah Pengasihan, Kerejekian Dan Ketentraman Keluarga), Bacakanlah Suatu Amalan Gaib Kepada Batu Itu . Pada Masa Selanjutnya, Untuk Pemeliharaan Kegaibannya, Minimal Sebulan Sekali, Pemberian Minyak Dan Pembacaan Amalan Gaibnya Diulangi. Jika Amalan Gaibnya Tidak Dibacakan, Minimal Sesajinya Tetap Diberikan, Untuk Mengsugesti Supaya Khodam Gaibnya Tetap Bekerja.

Baca Juga : Wesi Kuning Asli

Amalan Apapun Yang Anda Bacakan Selama Anda Bisa Mengsugestikan Khodamnya, Maka Kegaibannya Akan Bekerja. Atau Jika Anda Tidak Menggunakan Amalan Gaib Khusus, Jika Anda Ingin Mengsugestikan Sendiri, Sambil Anda Genggam Bendanya Ucapkanlah (Dalam Hati) Kepada Batu Itu Dengan Nada Tegas Tentang Apa Yang Anda Inginkan (Contoh Sugesti Di Bawah Ini Dapat Anda Rubah Atau Ditambah-Kurangkan Sesuai Kebutuhan Anda Dan Dalam Mengsugestikannya Dilakukan Beberapa Kali Untuk Penguatan Sugesti, Lebih Bagus Lagi Kalau Diwirid),

Sbb :




Jadilah Kekuatanku, Kewibawaanku Dan Penjagaan Gaibku,

Aku Kuat, Berkarisma, Berwibawa, Dan ……………..

Menjauhkanku Dan Melindungiku Dari Kejahatan, Gangguan Dan Serangan Gaib.

Tidak Panas, Tidak Memberatkan Kerejekian.

Jadilah Bertuah Setiap Saat, Kapan Pun Dan Dimana Pun Aku Berada
“.




Atau Untuk Yang Bertuah Pengasihan, Kerejekian Dan Ketentraman Keluarga Sbb :

Baca Juga : Cemeti Naga Asli


” Jadilah Pengasihanku,

Semua Orang Sayang Dan Kasih Kepadaku, Asih, Asih, Asih Kepadaku,

Menjauhkanku Dan Melindungiku Dari Kejahatan Dan Hati Yang Iri Dan Dengki,

Dan Menundukkan Hati Orang-Orang Yang Berniat Jahat Dan Mencelakaiku.

Rejekiku Seperti Air Mengalir Tidak Putus-Putus, Keluarga Tenteram.

Jadilah Pengasihanku Setiap Saat, Kapan Pun Dan Dimana Pun Aku Berada “.


Baca Juga : Mustika Pengasihan Asli Ampuh

Amalan-Amalan Sugesti Di Atas Kadar Kekuatannya Biasa Saja, Tetapi Cukup Baik Untuk Keperluan Umum Dan Pengaruhnya Positif, Tidak Mendatangkan Pengaruh Negatif. Sebaiknya Dibaca / Diamalkan Dalam Jumlah Yang Banyak (Sebanyak-Banyaknya Yang Anda Ingin), Tapi Tidak Ada Aturan Yang Baku Tentang Jumlahnya.

Baca Juga : Mustika Mancing Ikan

Biasanya Orang-Orang Akan Menonjolkan Amalan-Amalan Gaib Yang Kadar Kekuatan Tuahnya Tinggi, Ampuh, Tetapi Seringkali Tidak Disadari Bahwa Amalannya Itu Mendatangkan Efek Negatif Lain. Misalnya Amalan Gaib Yang Kadarnya Tinggi Untuk Kekuatan Atau Penjagaan Gaib, Bisa Mendatangkan Hawa Panas Yang Akan Mengganggu Hubungan Sosial Dan Rumah Tangga Dan Bisa Memberatkan Jalan Kerejekian. Atau Yang Untuk Pengasihan Dan Kerejekian, Bisa Mengundang Sosok-Sosok Halus Golongan Hitam Untuk Datang Menjadi Pendamping Kita.

Baca Juga : Amalan Mantra Jaran Goyang

Untuk Mengisikan Khodam Ke Dalam Benda Gaib Itu Bisa Juga Dilakukan Secara Jarak Jauh, Misalnya Melakukan Pengisiannya Di Rumah, Tetapi Mendatangkan Khodamnya Dari Pegunungan. Semuanya Tergantung Pada Kekuatan Sugesti Dan Konsentrasi Anda Untuk Fokus Pada Lokasi Dan Sosok Gaibnya Berada (Melatih Fokus Bersugesti Bisa Dilakukan Misalnya Dengan Cara Seperti Dalam Tulisan Olah Rasa Dan Kebatinan).

Baca Juga : Mustika Pelet Ampuh

Dengan Memodifikasinya Sedikit Cara-Cara Mengundang Khodam Di Atas Bisa Digunakan Untuk Mencari Khodam Pendamping. Cukup Disebutkan Saja Keperluan Anda Itu Dan Tujuan Pendampingannya Juga Disebutkan Dengan Jelas, Apakah Untuk Kerejekian, Kewibawaan, Penjagaan Gaib, Dsb.

Baca Juga : Semar Mesem Pengasihan

Bagi Anda Yang Sudah Bisa Melihat Gaib Dan Mampu Berkomunikasi Dengan Gaib, Atau Sudah Bisa Olah Rasa Untuk Mendeteksi Sosok-Sosok Gaib, Sebaiknya Anda Melakukannya Dengan Fokus Kepada Sosok-Sosok Gaib Tertentu Yang Anda Kenal Baik Wataknya Dan Memintanya Untuk Menjadi Khodam Anda. Dengan Demikian Dengan Metode Tersebut Sosok-Sosok Gaib Yang Bisa Dijadikan Khodam Tidak Terbatas, Bisa Dari Jenis Apa Saja Dan Kekuatannya Bisa Jauh Lebih Tinggi Daripada Khodam-Khodam Yang Umum Dimiliki Orang.

Baca Juga : Mustika Tundung Turuk Asli

Prinsip Dasar Dalam Pengisian / Mendatangkan Khodam Gaib Di Atas Adalah Dengan Terlebih Dahulu Mencarikan Khodam Yang Baik Dan Sesuai Dengan Tuah Yang Diinginkan, Sesudahnya Barulah Tuahnya Dibentuk Lagi Dengan Amalan Gaib Yang Sesuai Supaya Menjadi Lebih Baik Lagi Kualitas Tuahnya Dan Kadar Kegaibannya.

Baca Juga : Mustika Tindih Asli

Patokan Anda Berhasil Atau Tidak Adalah Bahwa Sebelumnya Anda Sudah Menentukan Lebih Dulu Tujuannya, Jenis Khodamnya Dan Tuahnya. Kalau Kemudian Isian Anda Hasilnya Sama Seperti Tujuan Yang Sudah Anda Tetapkan Sebelumnya, Berarti Laku Anda Itu Berhasil. Tapi Kalau Hanya Sekedar Bendanya Ada Isinya, Atau Tuahnya Sama, Berarti Isian Anda Itu Hanya Bersifat Untung-Untungan Saja.

Baca Juga : Pembuka Indra Ke 6

Praktek Yang Umum Pada Jaman Sekarang Dalam Pengisian / Mendatangkan Khodam Gaib Penekanannya Adalah Dengan Langsung Membacakan Amalan Gaib Untuk Tuahnya. Dengan Cara Itu Biasanya Tuah Dari Benda Gaibnya Akan Bagus, Tetapi Juga Mempunyai Kelemahan, Yaitu Jenis Khodam Yang Datang Dan Mengisi Benda Gaibnya Bisa Dari Jenis Apa Saja, Yang Wataknya Baik Ataupun Yang Buruk, Dan Biasanya Kekuatannya Juga Biasa-Biasa Saja.

Baca Juga : Mustika Succubus Asli

Dalam Pengisian Khodam, Apapun Doanya, Apapun Amalannya, Jenis Khodam Yang Datang Bisa Dari Jenis Apa Saja. Kalau Menghendaki Jenis Khodam Tertentu Sesuai Yang Diinginkan Seharusnya Jangan Cuma Mewirid Doa / Amalan Saja, Tapi Lebih Dulu Dicarikan Khodamnya Yang Diinginkan, Sesudahnya Barulah Diwiridkan Amalannya.

Baca Juga : Khodam Macan Putih Asli

Seseorang Tidak Memerlukan Banyak Amalan Gaib Dan Melakukan Ritual Gaib Yang Bermacam-Macam Atau Berlama-Lama Dan Berlelah-Lelah Membacakan Amalan Gaib Hanya Untuk Mengisikan Khodam Gaib Ke Dalam Sebuah Benda Jimat Dan Tidak Harus Bergantung Kepada Orang Pinter Dan Praktisi Ilmu Gaib / Khodam. Dengan Sugesti Kekuatan Rasa Dan Kebatinan, Anda Dapat Dengan Mudah Melakukannya, Apalagi Bila Anda Memiliki Kekuatan Sukma Dan Batin Yang Tinggi. Amalan Gaib Hanya Digunakan Untuk Membentuk Tuahnya Setelah Khodam Yang Diinginkan Berhasil Didapatkan.

Baca Juga : Mustika Buntat Hitam Asli

Selanjutnya, Untuk Pemeliharaannya, Minimal Sebulan Sekali, Anda Bisa Memberinya Sesaji Minyak Melati Jika Fungsinya Adalah Untuk Pengasihan, Kerejekian, Dsb, Atau Minyak Misik Putih Saja Untuk Semua Macam Fungsi (Jenis Sesajinya Sebaiknya Dicari Tahu Dengan Cara Seperti Menayuh Keris). Sambil Memberi Sesaji Itu Sebaiknya Juga, Sambil Bendanya Digenggam, Dibacakan Suatu Amalan Gaib Sesuai Fungsinya Masing-Masing (Amalan Gaib Bisa Dicari Di Internet), Atau Cukup Digunakan Contoh Amalan Sugesti Di Atas. Jika Anda Orang Jawa, Sebaiknya Menggunakan Amalan Gaib Yang Berbahasa Jawa, Karena Sugestinya Akan Lebih Kuat. Jika Amalan Gaibnya Tidak Dibacakan, Minimal Sesajinya Tetap Diberikan, Untuk Mengsugesti Supaya Khodam Gaibnya Tetap Bekerja...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama