Home » , , » Popok Wewe Untuk Menghilang

Popok Wewe Untuk Menghilang



Dalam tulisan kali ini kami akan berbagi sedikit tentang apa itu Popok Wewe Dan Asal Usul Popok Wewe Gombel.

Popok wewe sejenis mahluk yang menurut cerita adalah anak dari wewe gombel. Banyak yang mempercayai popok wewe ini bisa di gunakan untuk pesugihan atau mempercepat kaya seseorang jika memiliki popok wewe.Dipandang dari segi gaib popok wewe adalah sebuah sosok yang di beri nama popok wewe. Ada juga yang mengatakan, bentuknya seperti popok, tetapi mempunyai khodam yang sangat luar biasa

Secara metafisika jenis - jenis mahluk gaib itu sangat banyak, jika seseorang yang mempercayai gaib, dan menjadikan kepercayaan itu sebagai pokok dari pada apa yang di carinya atau yang di pelajarinya, semua yang di dapat dari keilmuannya adalah benar.

Wewe Gombel ialah mahluk halus perempuan dari jenis Gendruwo yang konon berdasarkan orang-orang yang pernah melihatnya berwujud sesosok perempuan renta berwajah tonggos seram dengan payu dara menggelambir panjang kebawah hingga ke paha.

Pada jaman dulu ada kisah jikalau Wewe Gombel suka menculik bawah umur yang masih bermain-main diluar rumah pada waktu maghrib. Anak-anak yang diculik tersebut akan dibawa ke alam mereka, sehingga walaupun bawah umur yang diculik itu masih berada disekitar rumahnya tapi tidak sanggup terlihat sebab sudah berada pada dimensi lain (dimensi ghaib).

Biasanya orang-orang kampung akan mencari anak yang diculik Wewe Gombel dengan cara menabuh alat-alat dapur sambil memanggil-manggil nama anak yang diculik Wewe Gombel.

Ketika ditemukan, anak yang diculik Wewe Gombel tersebut biasanya juga akan menjadi linglung dan tidak sanggup bicara dikarenakan telah melewati dua alam yang berbeda.

Dalam dunia supranatural, Wewe Gombel dikenal mempunyai sebuah jimat yang sangat ampuh yang sanggup dipakai untuk menghilang yaitu Popok Wewe.

Popok Wewe ialah selembar kain kumal yang dipakai sebagai popok untuk anak/bayi Wewe Gombel. Karena keampuhannya Popok Wewe banyak dicari oleh para penganut ilmu hitam untuk tujuan-tujuan tertentu.

Tapi tidak semua orang sanggup mendapat Popok Wewe sebab hanya orang-orang yang beruntung saja yang sanggup mendapatkannya. Untuk mendapatkannya juga tidak gampang sebab jikalau di ambil secara paksa, Wewe Gombel akan murka dan menyerang orang yang akan mengambil popoknya. Dan jikalau diminta secara baik-baik, biasanya Wewe Gombel pemilik popok tersebut akan meminta syarat-syarat tertentu sebagai tebusannya.


Mantra/Amalan/Cara Menggunakan Popok Wewe Gombel.
Khasiat utama Popok Wewe ialah untuk menghilang, dengan membaca mantra tertentu, contohnya:


"Salam qaulam mirrabir rahiim, gombal amoh sipopok wewe kelambi jabang bayiku... (sebut nama sendiri), wewe putih gendhongen aku, kudhungono mego mendung, cat katon cat nora katon, wewe kakak kemulono aku, kumoro kumandangno ragaku"


Namun Cara Tersebut Hanya Bisa Dilakukan Olah Orang Orang Yang Sebelumnya Sudah Melakukan Ritual Khusus!!!

Selain sanggup dipakai untuk menghilang, Popok Wewe juga sanggup dipakai sebagai sarana pesugihan dengan perjanjian tertentu. Biasanya Wewe Gombel akan meminta tumbal anak pertama atau cucu pertama dari pelaku pesugihan Popok Wewe.


Baca Juga : Amalan Mantra Menang Judi


Setiap kali sehabis pelaku pesugihan Popok Wewe memperlihatkan tumbal, maka kekayaannya akan semakin bertambah, bisnis/usahanya akan semakin maju dan berkembang pesat.

Semoga Informasi Di Atas Dapat Membantu Anda Mencari Sejarah Tentang Popok Wewe.




Sugeng Rahayu !!!....

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama