Home » » Kuat Hubungan Badan Puaskan Wanita

Kuat Hubungan Badan Puaskan Wanita




Dibawah ini ada beberapa cara hubungan badan agar lebih kuat dan tahan lama.

Cara pertama menggunakan pola aktivitas alami tubuh sebagai kuat hubungan seex.

cara kedua menggunakan media sarana jamu sebagai kuat hubungan badan.

cara ketiga menggunakan media amalan dan pegangan bertuah sebagai penguat dan sensasi bercinta dalam hubungan intim.


Baca Juga : Mustika Kalajengking


Pria sadar bahwa kebanyakan perempuan menyukai durasi hubungan seks yang tahan lama. Namun nggak semua pria memiliki solusi yang tepat. Nggak sedikit pria yang memutuskan untuk konsumsi obat agar kuat di atas ranjang.

Demi hubungan rumah tangga yang bahagia, urusan ranjang seperti ini sebenarnya bisa dibicarakan oleh suami dan istri. Agar lebih menyenangkan, berikut beberapa rahasia kuat tahan lama tanpa obat yang mudah dilakukan oleh laki-laki.


Secara Alami :

Miliki berat badan yang ideal

Penelitian menunjukkan, kelebihan berat badan atau obesitas dapat mengganggu kemampuan seksual.


Konsumsi makanan mengandung zinc dan asam amino

Banyak obat penambah stamina alami untuk pria yang mengandung zinc atau zat besi. Sebab, kekurangan zinc akan menurunkan tingkat testosteron sehingga dapat mengganggu kemampuan seksual pria. Namun jika ingin kuat tahan lama tanpa obat, calon Papa juga bisa mengonsumsi beberapa jenis makanan yang kaya kandungan zinc, seperti:

Daging,
tiram,
kacang-kacangan,
biji-bijian utuh,
sereal.


Baca Juga : Mustika Sumur Bandung

Lakukan senam kegel untuk bisa menunda ejakulasi

Senam kegel nggak hanya dikhususkan untuk perempuan saja. Tapi juga dianggap latihan yang baik untuk laki-laki untuk bisa mengendalikan otot di sekitar kelamin dan mendukung stamina seksual dengan lebih baik.

Senam kegel sebagai salah satu tips bercinta bagi pria dapat dimanfaatkan untuk menunda ejakulasi. Caranya mudah! Jika kamu ingin melakukan senam ini, tahan otot sekitar kelamin sebagaimana menahan buang air kecil, selama sekitar 10 detik, lalu lepaskan. Ulangi senam ini beberapa kali. Latihan ini dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja.


Ketahui faktor pemicu stres dan hindari penyebabnya

Stres dapat berdampak luas pada kesehatan seseorang, termasuk memicu masalah pada libido. Orang yang mengalami stres, maka tubuh akan mengeluarkan hormon stres yang dapat berdampak pada berkurangnya tingkat kepuasan dan performa seks.

Pada sebagian orang menjadi kurang sensitif pada rangsangan seksual bahkan nggak berminat sama sekali untuk melakukan hubungan seks. Untuk menghindari stres, berolahragalah secara rutin, lakukan meditasi, istirahat yang cukup, serta hindari rokok dan minuman beralkohol.


Membiasakan berolahraga secara rutin


Penelitian menunjukkan bahwa pria yang rutin berolahraga memiliki kepuasan seksual yang lebih baik dibandingkan mereka yang tidak. Olahraga seperti kardio, jalan cepat, lari, berenang atau latihan aerobik lainnya dapat membantu memperbaiki sirkulasi dan aliran darah, hingga akhirnya dapat membantu ereksi yang lebih kuat dan lama.


Baca Juga : Amalan Judi Tembus Pandang


Cara Kuat Seex Menggunakan Ramuan Jamu Alam


Obat kuat dengan bawang putih

Bumbu dapur yang satu ini ternyata memiliki manfaat yang nggak diduga, yaitu dapat membuat stamina seorang laki-laki ketika bercinta meningkat pesat. Penelitian telah membuktikan bahwa bawang putih dapat menyembuhkan disfungsi ereksi yang kadang membuat alat vital laki-laki menjadi lemah dan loyo saat bercinta.

Cara membuat obat kuat ini mudah. Blender bawang putih, lalu campur dengan kuning telur dan madu kemudian langsung diminum. Pasanganmu pun telah siap untuk memuaskanmu menggunakan obat kuat alami ini.


Obat kuat ramuan tradisional berbahan jahe

Jahe memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Jahe sering dijadikan sebahai bahan utama jamu tradisional. Bukan hanya untuk menghilangkan mual dan rasa nggak enak badan saja, jahe juga bisa menjaga vitalitas tubuh. Jahe diyakini bisa menjadi obat kuat alami yang aman dan ampuh karena dapat membuat kemampuan stamina seksual jadi luar biasa. Suami jadi tahan lama saat beraksi di atas ranjang.

Cara membuatnya mudah! Jahe dihaluskan bersama lempuyang, ketumbar, temulawak, dan madu, kemudian direbus dengan air 250 ml hingga matang. Minumlah selagi hangat, maka suami akan mendapatkan stamina yang jauh lebih prima daripada biasanya.


Jeruk purut untuk obat kuat alami dan aman

Obat kuat alami berbahan jeruk adalah aman untuk dikonsumsi demi meningkatkan keperkasaan suami. Butuh ketepatan dalam proses membuatnya. Waktu konsumsinya juga harus diperhatikan, yakni minum di malam hari setelah makan. Namun, lebih baik berikan jeda beberapa saat setelah makan agar obat ini mudah dicerna oleh tubuh dan bisa mendapatkan reaksi yang sesuai harapan.

Cara membuatnya, cukup campur jeruk purut dengan telur ayam kampung dan sedikit garam, lalu diminum. Setelah ini, suami akan mendapatkan stamina yang lebih dari biasanya dalam berhubungan intim.



Baca Juga : Mustika Pembangkit Khodam Pendamping



Cara Kuat Seex Dengan Amalan Dan Pegangan.




Untuk amalannya silahkan baca disini :

Amalan Cara Menguatkan Penis Untuk Hubungan Badan







Untuk pegangan benda bertuah sebagai cara jitu kuat hubungan badan silahkan baca disini :

Jenis Mustika Untuk Kuat Seex




Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda.

menggunakan 3 cara sekaligus lebih baik adannya.



Sugeng Rahayu !!!

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama