Home » » Jimat Tali Pocong Perawan

Jimat Tali Pocong Perawan



Pelet Tali Pocong Perawan

Tali pocong adalah sebuah tali yang digunakan untuk mengikat kain kafan mayat, Ketika seseorang meninggal dunia dan dikubur tentunya sebagian besar dibungkus dengan kain kafan dan diikat membentuk pocong. Pelet Tali Pocong Perawan merupakan sebuah pelet yang menggunakan sarana khusus tali pocong orang yang meninggal dalam keadaan masih perawan, baik saat meninggalnya dalam usia muda ataupun sudah tua.

Tentu saja tidak sembarang orang dapat mendapatkan pelet tali pocong ini, karena yang digunakan adalah mayat yang sudah dikubur, tidak sembarang orang berani mengambil tali pocongnya.

Pelet jenis ini sudah dikenal banyak masyarakat diseluruh nusantara, baik dari jawa maupun di luar jawa.

Keampuhan tali pocong tentu harus didapat dari orang meninggal dalam keadan masih gadis, karena dengan kesuciannya dipercaya dapat memiliki energi yang kuat dalam pengaruh ilmu pelet.

Manfaat Dan Khasiat Azimat Rajah Pemikat Tali Pocong Perawan :

Pesugihan. Kebal. Wibawa . Pangkat Derajat. Kekayaan. Panglimunan. Memikat hati target anda. Membuat anda menjadi lebih mempesona. Meningkatkan pancaran aura dalam diri. Membuat anda di kagumi banyak orang. Mendekatkan jodoh. Memunculkan pesona bag seorang primadona. Mengikat pasangan agar tidak pergi. Membuat pasangan anda tunduk. Pasangan atau kekasih anda akan menuruti anda. Membuat kekasih anda selalu merindukan anda.

Banyak sekali diluar sana yang menjual jimat tali pocong ini, namun saya meragukan ke aslianya jimat tersebut. Pasalnya jimat tersebut penuh resiko baik sangat mengambilnya ataupun memilikinya.

Oleh karena ini www.mustikaasli.com , tidak menjual benda jimat tersebut. Karena efek pengambilan dan efek memiliknya apalagi menyerahkan ke orang lain ataupun menjual belikan ke orang penuh dengan resiko gaib baik dimasa sekarang ataupun kedepanya.

Jimat Tali Pocong adalah jenis jimat ilmu hitam , bukan alami dan tidak terbentuk secara natural.

Harga Jimat Tali Pocong tidak mungkin bisa dinilai dengan uang, oleh sebab itu tidak mungkin ada yang menjual jimat tersebut dengan harga jutaan - puluhan juta.

Mustika Asli tidak menjual beli kan jimat tali pocong karena team www.mustikaasli.com tidak memiliki benda tersebut karena termasuk jenis barang atau benda atau jimat ilmu hitam.



Baca Juga : Untuk Memikat Wanita




Semoga Informasi Diatas Dapat Menjadi Referensi Anda.


Terima Kasih


Sugeng Rahayu !!!...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama