Home » » Mustika Besi Kursani

Mustika Besi Kursani






Mustika legendaris zaman dahulu yang sangat kental dengan energy spiritual. Mustika dengan kekuatan energy power full yang melegenda. Mustika ini bernama besi kursani, besi kursani adalah adalah ilmu inti kebatinan pada zaman dahulu.

Mustika Besi Kursani , juga ilmu ampuh para pendekar zaman dulu yang hidup ditanah melayu ( indonesia - malaysia ).

Mustika ini sangat cocok dimiliki oleh darah melayu.

Banyak sekali manfaat yang terkandung didalam Mustika Besi Kursani ini, Di antaranya adalah :

- membuka dan mengaktifkan kekuatan atau inti energi dalam tubuh manusia yang masih tersembunyi (belum aktif) sehingga dapat meningkatkan kualitas kehidupan manusia. Inti energi yang diaktifkan akan membuat manusia tersebut memiliki kualitas rata-rata diatas manusia yang belum diaktifkan.

- aktifnya inti energi dalam tubuh bisa dimanfaatkan untuk mengakses energi positif dalam rangka mengobati diri sendiri, keluarga dan orang lain.

- perlindungan total dari segala marabahaya, bencana, kecelakaan, wabah penyakit, berbagai macam bentuk kejahatan manusia, kejahatan black magic (sihir, guna2, teluh, santet, pelet, vodoo, gendam dll) maupun makhluk halus. Bagi wanita, untuk mencegah perkosaan maupun pelecehan seksual.

- pertahanan tubuh berlipat ganda

- bisa memprogram diri sendiri agar mampu melakukan seni beladiri dari berbagai aliran secara otomatis baik dalam keadaan bahaya maupun sekedar untuk latihan.

- selamat dari racun yang termakan secara tidak sengaja atau racun yang sengaja dipasang oleh orang yang ingin mencelakai kita. Juga sebagai anti racun dari gigitan / sengatan binatang. Dengan pertolongan allah, racun seganas apapun tidak akan menyebabkan kematian.

- dapat melakukan transfer energi untuk memproteksi orang lain, benda, rumah, kendaraan agar terhindar dari tindak kejahatan/musibah.

- membangkitkan insting/indera ke 6 tingkat dasar sehingga kita akan lebih peka terhadap sesuatu misalnya ada bahaya yang mengancam.

- tubuh menjadi lebih sehat dan lebih tahan terhadap berbagai penyakit. Secara cepat maupun bertahap sembuh dari berbagai penyakit yang diderita.

- mampu mengobati berbagai gangguan yang disebabkan oleh makhluk halus dan menghilangkan pengaruh black magic. Membersihkan energi negatif yang merintangi kehidupan akibat sihir yang dipasang orang lain.

- memperlancar proses mencapai kesuksesan dalam meraih cita-cita, menarik rejeki, melancarkan bisnis, karir dan lain sebagainya untuk urusan keduniawian. Namun ingat, harus ada usaha untuk memperoleh itu semua maka insya allah energi yang telah aktif di dalam diri akan mempermudah semua keinginan agar terwujud.

- memperlancar datangnya jodoh bagi yang belum memiliki pasangan. Bisa digunakan untuk pengasihan umum agar disukai banyak orang maupun pengasihan khusus namun harus serius tidak boleh digunakan untuk mempermainkan lawan jenis.

- tidak bertentangan dengan ilmu-ilmu lain yang anda pelajari asal bukan dari ilmu hitam sebab akan hilang dan luntur dengan sendirinya. Beberapa orang mengaku memiliki ilmu hitam tidak berfungsi setelah mempelajari inti energi ini. Dengan perantaraan energi inti energi, allah menolong mereka dari jeratan ilmu hitam yang mungkin terlihat hebat, tetapi hanya membuat hidup di dunia dan akhirat menjadi sengsara.

- menghancurkan dan menghapus karma negatif akibat kesalahan di masa lampau. Diimbangi dengan selalu berbuat baik kepada sesama, memohon maaf kepada orang yang pernah disakiti, memohon ampun kepada allah dan kemudian menyerahkan diri sepenuhnya kepada kehendak allah maka kehidupan akan menjadi lebih baik dan bahagia.

- deteksi dasar dengan menggunakan media tertentu untuk mengetahui berbagai hal seperti untuk mengetahui apakah dirumah terdapat energi negatif atau tidak, mengetahui seseorang atau benda tertentu memiliki 'isian' atau tidak dan lain sebagainya.

- kepercayaan diri akan meningkat drastis setelah mempraktekkan ilmu inti energi dalam kehidupan sehari-hari. Yang awalnya mider, pemalu, penakut menjadi pemberani yang penuh percaya diri. Namun disarankan untuk tetaplah bersikap rendah hati, menghindari sifat sombong. Sifat negatif, terutama merasa paling hebat akan menghambat perkembangan spiritual.

- manfaat lain dari pembangkitan inti energi adalah terbukanya hati kita serta bangkitnya keyakinan yang sesungguhnya terhadap allah yang maha kuasa dan maha perkasa. Bahwa kemampuan metafisika yang hebat merupakan anugerah allah memang benar-benar ada dan dapat dibuktikan keberadaannya. Kita pun akan mendapatkan ketenangan batin karena kita selalu dalam naungan dan lindungan allah.

- memiliki seluruh kemampuan tingkat inti energi dasar yang tertera diatas + memiliki kemampuan membuka tenaga dalam pada orang lain untuk keperluan perlindungan dan kesehatan.

- meningkatkan kualitas keselamatan tubuh baik secara fisik maupun spiritual pada tataran tinggi dan bisa ditingkatkan tanpa batas. Selamat dari bom, granat, senjata api, senjata tajam. Selamat dari kecelakaan di darat, laut, udara.

- mampu melenyapkan kekuatan ilmu kebal orang zalim. Mampu mengosongkan kekuatan gaib pada pusaka/benda-benda.

- memiliki pertahanan gaib untuk menghadapi serbuan/keroyokan mahluk gaib.

- menaklukan musuh yang tanpa emosi. Pada kasus tertentu ada tindak kejahatan/kekerasan yang dilakukan tanpa emosi karena telah profesional atau berdarah dingin. Insya allah keilmuan ini bisa menaklukan penjahat tersebut sebelum mereka menyerang anda secara fisik sehingga kejahatan tersebut tidak jadi dilakukannya.

- melipatgandakan energi yang telah dimiliki untuk berbagai keperluan : rejeki, pengobatan, karir, jodoh, keamanan, peningkatakan kualitas kecerdasan, emosional, spiritual dan lain manfaat.

- agar awet muda/memperlambat penuaan kulit karena energi kursani meresap di kulit daging sehingga fisik akan menjadi lebih terjaga.

- dapat mengisi kekuatan energi metafisik pada batu, tasbih dan benda apapun misalnya untuk perlindungan, kerejekian, pengasihan dan lain sebagainya sesuai niat dan tujuan

- mengaktifkan dan membantu meningkatkan ketajaman mata ketiga (mata batin) agar terkoneksi dengan alam non fisik (astral). Mengaktifkan kemampuan proyeksi astral (meraga sukma).

- mampu menarik energi alam semesta (bumi, bulan, planet dll) untuk berbagai keperluan misalnya kesehatan, penyembuhan, pengasihan dll.

- memiliki kemampuan mendeteksi sesuatu dengan kode bahasa tubuh meliputi :

- dapat mendeteksi warna aura pada tubuh seseorang.

-dapat mengetahui potensi bisnis apakah baik atau tidak.

- dapat mengetahui kualitas/kuantitas kandungan energi positif-negatif pada benda-benda keramat, lokasi tanah tertentu, rumah, gedung perkantoran, hotel, pabrik, kendaraan bermotor, pesawat terbang, kapal laut, dll.

- dapat mengetahui kualitas/kuantitas kandungan harta karun, minyak bumi, gas alam, barang tambang, cadangan bumi lain termasuk uranium, dll.

- dapat mengetahui partner bisnis yang akan diajak kerjasama apakah nantinya akan menguntungkan atau tidak.



Mustika Mudah Cocok Dengan Siapa Saja.
Mustika Tidak Ada Efek Samping.
Cara Penggunaan Mudah.
Mustika Tidak Memakai Tumbal.




Baca Juga : Gelang Macan Loreng Ganas




Berminat Dengan Mustika Besi Kursani Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 5.200.000,-





Sugeng Rahayu.,,

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama