Mustika Putri Ular Putih



Mustika Putri Ular Putih Sebuah Mustika Yang Didapat Saat Melakukan Ritual Di Gunung Argapura Jawa Timur. Disalah Satu Gua Angker Kami Melakukan Semedi Dan Akhirnya Mendapatkan Petunjuk Tentang Adanya Mustika Yang Dihuni Oleh Wanita Cantik Berbadan Ular.

Baca Juga : Buhur Magribi Asli

Mustika Putri Ular Putih Ini Berkhodam Gadis Muda Yang Cantik Jelita Namun Berbadan Ular. Namun Energy Yang Terkendung Didalamnya Adalah Energy Positif Yang Sangat Sejuk Dibawa Siapa Saja.

Tuah Manfaat Wasilah Dari Mustika Putri Ular Putih Ini Ampuh Guna Untuk Sarana :

Kemakmuran/ Murah Sandang Pangan. Mudah Mendapatkan Hubungan Kerja/ Tarik Relasi Bisnis. Pagar Goib Yang Kuat.Pemutus Karma Atau Kesialan. Memancarkan Aura Pesona Diri. Memancarkan Aura Daya Pikat. Memancarkan Aura Daya Tarik. Memancarkan Aura Positif,Cocok Di Pakai Pimpinan Untuk Melobi Ataupun Yang Suka Berpidato Dan Berhadapan Dengan Orang Banyak. Mempunyai Banyak Keutamaaan Antara Lain Untuk Peningkatan Derajat, Keselamatan, Kerejekian, Usaha Serta Memperlancar Segala Urusan. Ketentraman Kedamaian Serta Rizqinya Selalu Mengalir Dan Penuh Barokah. Penderas Rejeki Yg Seret Memudahkan Menagih Hutang Piutang. Pagar Pelanggan Agar Tidak Lari Dari Anda. Memajukan Dan Mengembangkan Suatu Usaha Dengan Lancar Tanpa Hambatan. Keberuntungan Dalam Hal Bisnis. Untuk Berdagang/ Jualan Supaya Menarik Langganan Dan Menambah Laris Selalu Tampak Menawan Dan Mempesona Sehingga Membuat Orang Yang Memandang Tertarik Dan Bersimpati. Membuka Kharisma Yang Sangat Luar Biasa. Terhindar Dari Fitnah Yang Dapat Menghancurkan Harkat Dan Martabat Anda. Nama Anda Akan Melejit ,Semakin Tenar Dan Harum Dikalangan Masyarakat,Karier Anda Akan Mencuat Tinggi Dan Penggemar Anda Semakin Banyak Tanpa Disangka Sangka.


Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu
Penggunaan Mudah.



Baca Juga : Buhur Apel Jin Asli



Jika Berminat Dengan Mustika Putri Ular Putih Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 700.000,-




Sugeng Rahayu.

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama