Home » , , , » Mustika Sendang Cokro

Mustika Sendang Cokro



Sejarah Di Dapatnya Mustika Sendang Cokro Asli Ini Kami Dapat Dari Mediumisasi Di Sendang Air Terjun Pengantin Yang Konon Banyak Di Jaga Peri . Aura Mustika Ini Cukup Kuat Bisa Dirasakan Getaranya.

Baca Juga : Mustika Kekayaan Ratu Kidul

Tuah / Manfaat Mustika Sendang Cokro Ampuh Ini Di Percaya Memiliki Daya Magis Untuk :

Pembuka Cakra Kundalini Ajna Dan Cakra Mahkota Tubuh . Memilki Ketajaman Instuisi Kepekaan Matin Sehingga Mudah Merasakan Hal Gaib. Pengasihan Puncak Power Full Pemikat. Dengan Memakai Mustika Ini Akan Memancarkan Daya Pengasihan Yang Luar Biasa Dari Tubuh Anda. Jika Dilihat Oleh Orang Yang Terbuka Mata Batinnya Maka Tubuh Anda Memancarkan Aura Yang Sangat Luar Biasa Yang Menyebar Ke Sekeliling Anda. Keselantan Lahir Batin Saat Di Luar Atau Dalam Rumah. Pengayom Bagi Sendiri Dan Keluarga. Memberi Keharmonisan Ketentraman Keluarga. Orang-Orang Yang Berada Di Sekitar Anda Akan Menjadi Sayang Dan Suka Kepada Anda. Sehingga Wajar Saja, Apabila Orang Yang Menggunakan Cincin Pengasihan Ini Anda Akan Dikasihi Orang-Orang Di Sekitarnya. Bahkan Orang Yang Baru Mengenal Pun Bisa Merasa Sayang Dan Rela Membantu Anda Dengan Senang Hati Dan Apabila Anda Selama Ini Kesulitan Dalam Mendekati Wanita / Pria, Maka Berkah Cincin Pengasihan Ink Anda Akan Menjadi Lebih Mudah Dalam Mendekatinya. Orang Yang Anda Dekati Sebagai Teman Atau Pacar Akan Lebih Mudah Membuka Hatinya Untuk Anda. Mau Meluangkan Waktu Untuk Pergi Atau Ngobrol Bersama Anda. Sehingga Anda Bisa Mengenal Banyak Wanita / Pria Dan Akhirnya Memilih Satu Yang Paling Cocok Untuk Pendamping Hidup Anda.

Baca Juga : Batu Mustika Ratu Pantai Selatan

Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu
Penggunaan Mudah.




Jika Berminat Dengan Mustika Sendang Cokro Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 350.000,-





Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama