Home » » Amalan Pelet Mabuk Cinta

Amalan Pelet Mabuk Cinta



Bagi para perjaka yang sudah siap untuk berumah tangga, namun sulit untuk mendapatkan cinta dari wanita yang diidamkan, rasanya amalan berikut ini cocok untuk dijadikan sarana batin selain harus dengan dibarengi usaha lahir.


Baca Juga : Mustika Serai 


"NERAJI ALAM TERHEMPAS DI BATANG NYIUR, SAMPAIKAN DOAKU MALAM HARI INI KEPADA RUH .(Nama orang yang dituju), JANGANLAH IA . (namanya lagi) DIBERI TETAP TIDUR. APABILA BANGUN DISURUH BERDIRI. APABILA IA BERDIRI DISURUH TERJUN. TIADA BERTANGGA MABUK GILA, MABUK BERCINTA. DATANGLAH RUH .BERKAT DOA INI MIMPI ALLAH MIMPI BAGINDA RASULULLAH."




Caranya :

Puasa 3 hari: dimulai dari hari Selasa, Rabu dan Kamis dan saat berbuka hindari makanan yang bergaram. Kemudian pada Kamis malam, berdiri di halaman rumah menghadap orang yang dikasihi. Bila kita tidak tahu tempat tinggalnya maka harus menghadap ke empat penjuru mata angin secara bergantian dengan membaca mantra ini:



Baca Juga : Mustika Homo Seksual


Harus diperhatikan bahwa selama puasa anda tidak boleh kencing berdiri.


Mahar Pengijasahan
Rp. 450.000,- 


Silahkan Hubungi Kontak Kami Jika Berminat.




Semoga Bermanfaat...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama