Home » , , , » Pedang Samurai Rajah

Pedang Samurai Rajah



Fungsi Tuah Manfaat Kegunaan Dari Pedang Samurai Rajah Ampuh Sebagai Sarana :

Baca Juga : Mustika Pangkat Jabatan

Kejayaan Berbisnis Dalam Skala Besar. Menang Tender Lelang Proyek Besar Dan Lolos Tes Perijinan. Kemenangan Dalam Kompetisi Dalam Kanca Pokitik Sekaligus Melanggengkan Karir Jabatan Sehingga Tidak Ada Yg Berani Menggesernya. Menjadi Ageman Pengusaha Besar Sebagai Wasilah Tarik Rejeki Dari Segala Penjuru Arah Mata Angin. Memilki Pengawal Khodam Pendamping Harimau. Kewibawaan Puncak Kebijakan Seorang Pemimpin. Sarana Kekebalan Tubuh Luar Dalam Proteksi Gaib Sangat Ampuh. Kebal Santet ,Teluh Sihir, Guna-Guna, Cablek ,Gendam Dan Ilmu Hitam Lainya. Perlindungan Diri Dari Segala Bahaya Sihir Ghaib Dan Santet.

Pedang Samurai Rajah Juga Dapat Membuat Pemiliknya Menjadi Kebal Serangan Ghaib. Melindungi Tubuh Jiwa Raga Dari Bahaya Kecelakaan Yang Dapat Membahayakan Diri. Ilmu Hakekat Keselamatan Ampuh. Pemagaran Rumah Dari Bahaya Perampokan Dan Maling. Melindungi Pasangan Agar Tidak Selingkuh. Pelet Pemikat Pesona Kuat Sehingga Yg Memandangnya Akan Takjub Terpesona. Silat Ghaib Yaitu Ajian Ghaib Saat Terjadi Pertarungan Fisik, Tubuh Akan Bergerak Secara Reflek Guna Mengalahkan Musuh. Proteksi Diri Dari Serangan Virus Penyakit Berbahaya. Pemilik Benda Ini Kami Jamin Kebal Santet Bahkan Tingkat Tertinggi Sekalipun. Daya Pengasihan Ampuh. Pelet Asmara Ghaib. Menambah Pancaran Kewibawaan Dalam Diri.


Mustika Mudah Cocok Dengan Siapa Saja.
Mustika Tidak Ada Efek Samping.
Cara Penggunaan Mudah.
Mustika Tidak Memakai Tumbal.

Baca Juga : Cara Ampuh Kirim Mimpi Basah

Berminat Dengan Pedang Samurai Rajah Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 455.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama