Home » , » Mustika Merah Delima Asli

Mustika Merah Delima Asli

Jual Merah Delima Asli


Mustika Merah Delima Adalah Salah Satu Benda Supranatural Yang Oleh Kebanyakan Orang Dipercaya Sebagai Ajimat Yang Memiliki Banyak Karomah. Mustika Merah Delima Yang Asli Diyakini Mampu Membuat Pemiliknya Memiliki Derajat Kewibawaan Yang Tinggi, Kemudahan Dalam Mencari Rezeki, Dan Terhindar Dari Segala Bala Marabahaya. Banyaknya Manfaat Yang Bisa Diperoleh Dari Mustika Ini, Telah Membuat Tak Sedikit Orang Mencari Dan Berusaha Memilikinya.

Baca Juga : Mustika Penakluk Wanita

Ciri Mustika Merah Delima Yang Asli Tingginya Permintaan Dan Langkanya Keberadaan Mustika Merah Delima Yang Asli Telah Membuat Banyak Oknum Yang Tidak Bertanggung Jawab Berusaha Melakukan Aksinya. Oknum-Oknum Tersebut Berusaha Membuat Tiruan Mustika Merah Delima Dari Bahan-Bahan Campuran Seperti Kalsium, Karbon, Posfor, Dan Magnesium Untuk Kemudian Menjualnya Dengan Harga Tinggi Pada Orang Awam. 


Mustika Merah Delima Tiruan Atau Merah Delima Palsu Ini Sekarang Ternyata Telah Banyak Beredar Di Pasaran. Penampilan Fisiknya Yang Nyaris Menyerupai Mustika Merah Delima Yang Asli Memang Sangat Meyakinkan. Banyak Orang Yang Sudah Tertipu Dan Membelinya Dengan Harga Tinggi. Namun, Setelah Dibeli, Karomah Merah Delima Yang Dinanti Tak Kunjung Terasa. Oleh Karena Itu, Jika Anda Termasuk Orang Yang Ingin Membeli Mustika Satu Ini, Anda Dituntut Untuk Benar-Benar Jeli. Identifikasi Batu Merah Delima Yang Ditawarkan Dengan Teliti Melalui Ciri-Ciri Berikut Ini.

Baca Juga : Mustika Kamasutra Seex

1. Dari Ukurannya Ciri Pertama Yang Membedakan Antara Mustika Merah Delima Yang Asli Dan Yang Palsu Dapat Dilihat Dari Seberapa Besar Ukurannya. Merah Delima Asli Umumnya Memiliki Ukuran Yang Sangat Kecil, Tidak Lebih Dari 0,5 Cm. Sedangkan Mustika Merah Delima Tiruan Umumnya Berukuran Lebih Besar.

Baca Juga : Mustika Pengikat Cinta

2. Penampilan Fisik Dari Penampilan Fisiknya, Batu Merah Delima Asli Dan Palsu Juga Sangat Kentara Perbedaannya. Batu Merah Delima Tiruan (Palsu) Umumnya Memiliki Warna Merah Yang Pudar Dan Tidak Sepekat Warna Merah Dari Mustika Merah Delima Yang Asli. Selain Itu, Merah Delima Asli Jika Disorot Akan Membentuk Ster 6 (Membentuk Bintang 6). Di Dalamnya Juga Tidak Terdapat Sama Sekali Gelembung Udara Seperti Yang Biasanya Muncul Pada Merah Delima Palsu.

Baca Juga : Mustika Manusia Serigala

3. Memendarkan Bias Merah Mustika Md Yang Asli Juga Akan Dapat Memendarkan Bias Warna Merah Dalam Jarak Yang Cukup Jauh. Pemendaran Hanya Terjadi Saat Malam Hari Di Ruangan Yang Gelap Tanpa Lampu Dan Penerangan Sedikit Pun. Cara Membedakan Merah Delima Asli Dan Palsu Satu Ini Belum Banyak Diketahui Banyak Orang. Oleh Karena Itu, Terapkanlah Cara Ini Jika Anda Ditawari Mustika Merah Delima Oleh Orang Lain.

Baca Juga : Mustika Lingsang

4. Memerahkan Air Mustika Merah Delima Yang Asli Bila Direndam Dalam Air Putih Akan Membiaskan Warna Merah Darahnya Dalam Waktu Yang Cukup Lama. Anda Perlu Jeli Jika Menerapkan Cara Ini Mengingat, Sekarang Batu Merah Delima Palsu Juga Dilengkapi Dengan Kandungan Posfor Yang Cukup Tinggi. Kandungan Ini Juga Bisa Membiaskan Warna Merah Dalam Air Putih. Hanya Saja, Merah Delima Palsu Umumnya Hanya Akan Membiaskan Warna Merah Tidak Lebih Dari 7 Gelas Air Saja.

Baca Juga : Mustika Pembangkit Tenaga Dalam

5. Tidak Mempan Digores Batu Merah Delima Asli Memiliki Tingkat Kekerasan Hingga Indeks 9. Oleh Karena Itu, Ia Tidak Akan Mampu Pecah Jika Ditembak, Atau Tergores Meski Disilet. Tapi Jangan Terapkan Cara Ini Pada Mustika Merah Delima Yang Bukan Milik Anda, Jika Anda Tidak Mau Menggantinya Apabila Si Batu Ternyata Pecah.

Baca Juga : Mustika Keramat

6. Harga Merah Delima Asli Sangatlah Mahal . Jika Anda Menemukan Penjual Merah Delima Dengan Harga Yang Murah Urungkan Kembali Niat Anda. Apalagi Merah Delima Harga 10jt Kebawah Atau Ratusan Ribu Mungkin Saja Itu Palsu. Mengingat Merah Delima Adalah Mustika Yang Tidak Mudah Didapat Namun Mudah Dipalsukan. Pemalsuan Merah Delima Ada Sejak Dari Zaman Dahulu. Berhati Hatilah Ketika Anda Meminang Mustika Merah Delima. Khusus Merah Delima Adalah Mustika Special Tidak Semua Orang Bisa Melihat Mustika Aslinya.



Semoga Bermanfaat... 


Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama