Home » , , , » Mustika Galeh Kelor Bertuah

Mustika Galeh Kelor Bertuah



Batu Mustika Galeh Kelor Asli Bertuah Merupakan Jenis Batu Yang Di Hasilkan Oleh Proses Alam, Yang Merupakan Hasil Proses Getah Kayu Yang Mengeras Menjadi Batu Yang Terdapat Pada Pohon Kelor Yang Masih Hidup. Bila Batuan Ini Terdapat Pada Pohon Kelor Yang Sudah Mati Bertahun-Tahun Disebut Fosil Kelor, Akan Tapi Tidak Semua Pohon Kelor Memiliki Les Atau Galih Kelor, Oleh Karena Itu Batu Fosil Kelor Asli Yang Langsung Ditemukan Pada Pohonnya Sangat Langka Sekali Didapat.

Baca Juga : Mustika Anoman Putih

Cara Merawat Jenis Batu Fosil Kelor Rutin Akan Meningkatkan Kualitas . Batu Fosil Kelor Merupakan Kayu Yang Mengeras Mirip Bebatuan Yang Ditemukan Di Pohon Kelor Hidup. Jika Batuan Itu Ditemukan Pada Pohon Kelor Mati Selama Puluhan Bahkan Ratusan Tahun Dikenal Dengan Nama Fosil Kelor. Sayangnya Gak Semua Pohon Kelor Terdapat Batu Fosil Kelor. Karena Memang Keberadaannya Sangat Langka, Sehingga Harga Di Pasaran Sangat Tinggi.




Mustika Galeh Kelor Kami Adalah Pilihan Dan Bertuah. Memiliki Kandungan Energy Spiritual Yang Besar. Piandel Pribadi Yang Akan Dipindah Rawatkan. Sudah Bercincin Atau Ring .




Fungsi Tuah Mustika Galih Kelor Bertuah Ampuh Untuk :

Kebal Serangan Fisik Ghaib. Karisma Wibawa Tingkat Tinggi ( Bagus Bagi Anda Yang Sering Di Dzolimi ). Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga / Bagus Yang Punya Pasangan Banyak. Menyerang Balik Bagi Yang Buat Fitnah Anda Terutama Pesaing Bisnis. Meredam Jin Dan Sejata Ghaib. Meredam Ancaman Dan Gangguan Senjata Tajam. Mengurungkan Niat Bagi Manusia Yang Berbuat Jahat. Pukulan Anda Akan Menjadi Sangat Berbobot. Pengasihan Yang Sangat Ampuh Termasuk Tataran Kelas Tinggi. Kerejekian Dari Berbagai Penjuru. Pengusir Hantu Dari Tubuh Seseorang / Kerasukan. Silat Ghaib Tanpa Anda Belajar Bisa Di Sebut Mustika Silat Ghaib. Menjatuhkan Pesaing Bisnsis Yang Dzolim. Membuat Peka Mata Batin.

Baca Juga : Mustika Ratu Pembayun

Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu
Penggunaan Mudah.




Jika Berminat Dengan 
Mustika Galih Kelor Bertuah Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 525.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama