Home » , , , » Mustika Kelapa Asli

Mustika Kelapa Asli



Secara Prinsip, Batu Mustika Kelapa Asli Terdiri Jadi Dua. Yg Pertama Yaitu Mustika Kelapa Yang Dimaksud Dengan Kenthos. Buat Asal Usulnya, Batu Mustika Ini Ada Didinding Kelapa Yang Telah Tua. Buat Fungsi Mustika Kenthos Ini Yaitu Buat Anti Basi. Sesuai Untuk Pebisnis Catering Atau Sejenis Makanan. Langkahnya Yaitu Dengan Letakkan Batu Mustika Kelapa Itu Di Sebelahnya, Dalam Kurun Saat Khusus Makanan Tidak Beralih Atau Berbau Seperti Basi.

Baca Juga : Mustika Manusia Serigala

Yang Ke-2 Yaitu Mustika Yang Punya Kebolehan Mistis. Mustika Inilah Yang Acap Kali Di Cari Oleh Banyak Penggemar Batu Mustika. Asal Muasal Batu Mustika Kelapa Ke-2 Ini Dapat Datang Dari Buah Kelapa. Cuma Saja Letaknya Berlainan Dengan Yang Pertama Ialah Diketemukan Dibuah Kelapa Yang Masihlah Muda.


Mustika Saya Ini Adalah Yang Kedua. Mustika Yang Hadir Dari Bagian Dalam Kelapa Khusus Yang Didalamnya Terdapat Batu Mustika Yang Sangat Keras Berwarna Putih.


Mustika Kepala Ampuh Ini Memiliki Tuah Sebagai Sarana :

Penarik Rejeki Agung / Lancar Rejeki / Tarik Rejeki 8 Penjuru. Selamat Dari Gangguan Jin Saat Berkendara. Membuat Insting Lebih Peka. Mudah Dalam Memilih Mana Yang Benar. Memanggil Khodam Pendamping. Sarana Ruwatan Diri / Ruwatan Tempat. Membuat Diri Menjadi Kuat Dan Mampu Menguasai Beragai Ajian Dengan Mudah. Tuah Lainya Akan Bermunculan Sesuai Masalah Yang Sedang Dihadapi Pemilik Mustika / Tuanya. Meningkatkan Harkat Martabat Anda. Mudah Bergaul Dan Dipercaya Orang. Untuk Keselamatan Dari Berbagai Halangan Dan Gangguan Ghoib. Mustika Karir Jabatan Penunjang Karir Yang Mujarab. Mustika Pelaris Usaha Bisnis. Kelancaran Rezeki Kejayaan. Pagar Ghoib / Pagar Diri / Tameng Diri. Pendinding Dari Serangan Musuh. Membuat Aura Wibawa Anda Muncul. Disegani Manusia Dan Bangsa Jin. Sarana Pesugihan Tanpa Tumbal / Pesugihan Putih Tanpa Efek Negatif.

Baca Juga : Mustika Lingsang

Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu
Penggunaan Mudah.



Jika Berminat Dengan Mustika Kepala Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 1.475.000,-




Sugeng Rahayu

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama