Mustika Bambu Pethuk



Mustika Bambu Petuk , Adalah Mustika Yang Kami Dapatkan Dari Sebuah Ritual Yang Tidak Terduga. Niat Pertama Untuk Ritual Untuk Mengunci Energy Bambu Pethuk Yang Akan Kami Potong Malah Tidak Menyangka Ruas Bawah Bekas Potongan Didalamnya Ada Sebuah Batu Mustika Yang Bercahaya Membuat Silau Kami Dan Meredup Secara Perlahan. Dengan Hati Hati Kami Mengambilnya Dan Menyelaraskan.

Baca Juga : Kantong Semar Kuning

Bambu Petuk Yang Kami Potong Sudah Terjual Oleh Pengusaha Besar Seharga 750jt. Sengaja Kami Tidak Maharkan Sepaket , Mungkin Saja Jika Saya Ceritakan Kepada Pengusaha Tersebut Akan Dibayar Mahar Mahal Juga. Namun Saya Berfikir Lain , Agar Mustika Bambu Petuk Asli Seperti Ini Juga Bisa Dinikmati Oleh Kalangan Menengah Dengan Harga Yang Relatif Sangat Amat Murah. Agar Semua Kelayak Dapat Memegang Amanah Merawat Benda Bertuah Tanpa Membedakan Unsur Apapun.


Mustika Bambu Pethuk Ampuh Ini Memiliki Pancaran Energy Yang Sama Dengan Pring Bambu Petuk. Dipercaya Sebagai Sarana :

Mengundang Dan Menjaga Burung Walet Agar Betah Tinggal Di Dalam Sarang Burung Buatan. Manfaat Ini Biasanya Digunakan Oleh Orang-Orang Yang Mempunyai Gedung Walet Di Tengah Kota. Meski Kondisi Sekitar Ramai Oleh Hiruk Pikuk Orang Di Sekitar Gedung Walet, Dengan Pring Ini Burung Walet Akan Tetap Betah. Mustika Pring Pethuk Berkhasiat Bagi Para Nelayan Agar Hasil Tangkapan Lautnya Menjadi Semakin Banyak Bila Melaut. Bagi Politisi, Mustika Pring Pethuk Dapat Membantunya Memperoleh Dan Melanggengkan Tampuk Kekuasaannya Meski Secara Mistis. Pada Saat Pemilihan Umum Anggota Dpr (Pileg) Pada Tahun Lalu, Mustika Dan Sejenis Pring Petuk Ini Cukup Banyak Dicari Oleh Para Calon Legislatif Di Jawa Dan Sumatera. Mengobati Berbagai Jenis Penyakit Mistis Seperti Guna-Guna Dan Tenung. Meningkatkan Keberuntungan Dan Menjaga Penghasilan Dari Berbagai Jenis Usaha Seperti Perdagangan (Agar Laris), Pertanian (Agar Hasil Panen Melimpah, Dan Lain Sebagainya.Bambu Ini Juga Mempunyai Keunggulan Memenagkan Judi Dan Permainan Sejenisnya. Mempunyai Keunggulan Dalam Pengasihan(Cinta-Kasih),Untuk Berdagang Dan Untuk Pemikat. Untuk Menyingkirkan Gangguan Dari Jin Jahat Yang Memasuki Tubuh(Kesurupan)Dan Mempunyai Keunggulan Dalam Menolak Santet Dan Teluh. Memiliki Keunggulan Untuk Meraih Jabatan Atau Posisi Yang Penting.

Baca Juga : Djunjung Drajad Putih

Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu.
Penggunaan Mudah.



Jika Berminat Dengan Mustika Bambu Petuk Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.



Mahar
Rp. 2.475.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama