Home » » Sarana Tindih Pusaka

Sarana Tindih Pusaka

Tindih Benda Bertuah


Sarana Batu Mustika Tindih, Merupakan Sarana Benda Bertuah Alam Yang Berfungsi Utama Sebagai TINDIH ( Pengontrol Benda Bertuah Lainya ) , Agar Energy Negatif Tidak Muncul. Sejak Zaman Dahulu Jenis Pusaka Tindih Wajib Dimiliki Oleh Mereka Yang Mempunyai Benda Bertuah, Apa Saja Yang Lebih Dari Satu. Pentingnya Mustika Juga Untuk Penyelaras Agar Setiap Benda Bertuah Yang Dimiliki Tidak Bentrok Satu Sama Lain. Serta Juga Agar Selaras Dengan Pemiliknya. 

Baca Juga : Amalan Mantra Jaran Goyang

Tuah Lain Dari Sarana Mustika Tindih Ampuh Untuk :

- Membuat Suasana Tempat Tinggal Sejuk Dan Nyaman
- Menjauhkan Energy Negatif 
- Mendekatkan Energy Positif Yang Menyehatkan Tubuh
- Pemagaran Goib Dari Hal Hal Yang Tidak Di Inginkan


Walaupun Murah Benda Bertuah Ini Dapat Menjadi Tingkat Tinggi Power Energy Seiring Baiknya Perawatan. Apalagi Pemiliknya Suka Dengan Benda Benda Bertuah, Sekali Cocok Energy Bisa Meningkat Berlipat Lipat Dan Tuah Dapat Dirasakan Melebihi Mustika Tingkat Tinggi.


Mudah Cocok Dengan Siapa Saja.
Tanpa Tumbal.
Tanpa Efek Samping.


Baca Juga : Mustika Pelet Ampuh


Berminat Dengan Mustika Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.





Mahar,-
Rp. 125.000






Sugeng Rahayu

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama