Home » » Bentuk Jenis Serangan Santet Lengkap

Bentuk Jenis Serangan Santet Lengkap




Ada Yang Seperti Ledakan Suara Ban Mobil, Api Terbang Dan Jatuh Kerumah , Kecelakaan Secara Tiba Tiba, Jatuh Sakit Tanpa Ada Penyebab.

Dibawah Ini Adalah Tanda Tanda Dan Gejala Bahwa Seseorang Terkena Serangan Santet/Teluh/Tenung/Guna Guna/Sihir.

Ada Banyak Sekali Jenis Santet/Teluh/Tenung /Guna Guna/Sihir/Ilmu Hitam Yang Berkembang Dimasyarakat Luas. Dari Banyaknya Jenis Ilmu Tersebut Ada Beberapa Yang Memiliki Daya Energy Kuat. Dibawah Ini Adalah Jenis , Asal Dan Tanda Awal Dari Santet :


TELUH NAGA :
Teluh Naga Secara Sepintas Tampak Kasat Mata Seperti Bola Api Yang Terbang, Mungkin Bisa Di Ibaratkan Hampir Sama Seperti Meteor Jatuh Atau Semacam Banaspati. Dan Jika Bola Api Ini Jatuh Kesuatu Rumah Maka Bisa Dipastikan Sang Pemilik Atau Penghuni Rumah Terkena Teluh Naga.


Baca Juga : Cincin Batu Pandan Keperkasaan


TELUH BRAHMA :
Teluh Brahma Cirri Khususnya Adalah Bunyi Suara Yang Menyerupai Ban Mobil Yang Meledak Dan Terkadang Seperti Ledakan Petasan . Dan Jika Suatu Tempat Sudah Terkena Ledakanya Maka Tempat Tersebut Terkena Oleh Serangan Teluh Brahma. Dan Biasanya Sang Dukun Menyerang Targetnya Melalui Perantara Jenglot Dan Ada Juga Yang Menggunakan Batara Karang (Bk) . Adapun Perbedaan Jenglot Dan Bk Adalah Jika Jenglot Ada Taringnya Pada Giginya. Jenglot Ini Merupakan Bangsa Dari Jin Ifrit Atau Juga Bangsa Siluman.


SANTET / TELUH LOWO IRENG :
Jenis Santet Ganas Yg Bisa Membuat Target Mati / Lewat Dengan Cara Sakit Jantung Tiba - Tiba, Bencana Kebakaran, Kecelakaan Baik Itu Di Jalan Raya, Di Sungai, Di Rumah Maupun Di Tempat Kerja Secara Halus Dan Tiba-Tiba.


Baca Juga : Mustika Dewi Kembang


SANTET / TELUH BANYUWANGI (osing) :

Jenis Santet Ganas Yang Membuat Target Dikunci Kelaminnya, Mati Lemas, Tidak Bisa Berdiri Dan Hanya Bisa Digunakan Untuk Anda Seorang (Pria / Wanita Bisa).


SANTET / TELUH SUSUK KONDE :
Jenis Santet Ganas Dari Pedalaman Jawa Yang Mampu Membuat Korban Mengidap Penyakit Aneh Dan Tidak Ada Obat Penawarnya.


Baca Juga : Mustika Macan Kembar


SANTET / TELUH PELESIT MATIMANG :
Jenis Santet Ganas Yang Berasal Dari Pedalaman Kalimantan Yang Bekerja Pada Target Membuat Jiwa Target Menjadi Terganggu Dan Gila Seketika.



SANTET / TELUH BUHUL CACING ABIN :
Jenis Santet Ganas Dari Pedalaman Sumatera Yang Mampu Membuat Korban Menderita Sakit Cukup Lama Dan Mati / Lewat Perlahan-Lahan Dengan Sendirinya.


Baca Juga : Mustika Api Abadi Mrapen



SANTET / TELUH BIRIANG :
Jenis Santet Ganas Yang Bisa Menyebabkan Kulit Menjadi Rusak Dan Gatal-Gatal Sehingga Korban Tidak Akan Pernah Tenang Dalam Kondisi Apapun.




SANTET / TELUH BUNTU JODOH :
Jenis Santet Ganas Yang Membuat Target Tidak Laku Kawin Alias Bujang Lapuk Seumur Hidupnya.


Baca Juga : 1001 Macam Ilmu Pelet


SANTET / TELUH SUKU BADUI :
Jenis Santet Ganas Yang Bisa Membuat Orang Yang Anda Benci Supaya Lumpuh Total Seluruh Badannya Tidak Berdaya, Menderita Seumur Hidup Lahir Dan Bathin.


SANTET / TELUH KUYANG :
Jenis Santet Ganas Dan Licin Yg Membuat Target Menjadi Lupa, Linglung Dan Bingung Apa Yang Telah Dia Perbuat Dan Lupa Dengan Perbuatan Org Lain Seketika Itu Juga.


Baca Juga : Mustika Alugoro



SANTET / TELUH PAKU JIWO :
Jenis Santet Ganas Yang Berfungsi Menghancurkan Musuh Atau Pesaing Usaha Maupun Bisnis Anda Yang Tak Akan Pernah Berhenti Efeknya Sehingga Target Selalu Sial.


Semoga Informasi Diatas Dapat Menjadikan Wawasan Baru.
Terima Kasih Sudah Mampir Di Website Kami.

Sugeng Rahayu !!!

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama