Home » , » Mustika Bening

Mustika Bening



Mustika Bening Asli sebuh Mustika yang memiliki warna begitu bening seperti air. Mustika yang mengkilap jika terkena cahaya dan memiliki energy didalamnya yang sangat baik untuk pemakainya. Tidak banyak mustika jenis seperti ini.

Tuah Manfaat Wasilah Khasiat Dan Kegunaan Mustika Bening Ampuh Dipercaya Sebagai :

Buang kesialan jodoh agar tidak sering putus cinta dan membuka keberuntungan dalam mencari jodoh. Membuang kesialan usaha / gagal usaha dan membuka keberuntungan usaha agar selalu sukses.Membuang kesialan karir dan membuka keberuntungan karir sehingga mudah mencari pekerjaan maupun jabatan sesuai harapan.Membuka keberuntungan pendidikan agar dijauhkan dari kesialan dalam menempuh/ujian pendidikan formal dan non formal.Membuang segala macam kesialan yang di haruskan ruwatan diri penghilang kesialan, dengan mustika ini kesialan hidup akan luntur tanpa harus melakukan ritual ruwatan yang akan menghabiskan biaya jutaan bahkan puluhan juta. Membuang aura negatif pada tubuh sehingga diberikan kesehatan, dijauhkan dari segala penyakit dan sebagai sarana pengobatan macam macam penyakit.

Membuka Aura sehingga pemilik akan tampak awet muda dan wajah ceria bagai belia. Menjernihkan Pikiran dan memudahkan mencapai Konsentrasi Puncak sehingga pemilik akan mudah menemukan jalan keluar banyak masalah. Memikat lawan jenis sehingga pemilik di mudahkan dalam mencari pasangan jodoh. Meluluhkan hati keras kepala sehingga pemilik akan dituruti kata katanya. Memudahkan memperdaya lawan jenis sehingga pemilik akan mudah mempunyai banyak pasangan. Membangkitkan Kewibawaan Tingkat Tinggi sehingga banyak disegani lawan maupun kawan. Membuka Aura cakra membuat musuh musuh menjadi takluk dan tunduk tak berdaya. Membangkitkan energi pemikat sehingga di mudahkan dalam memikat target, baik pelanggan, pimpinan, relasi, mitra, investor, tamu dunia malam dan sebagainya.

Membantu menumbuhkan rasa cinta pasangan agar semakin setia dan tidak selingkuh. Membantu melunturkan rasa cinta dan memutuskan hubungan pasangan dengan selingkuhannya. Memberikan perlindungan terhadap gangguan sihir dan pemilik/keluarga akan terlindungi dari serangan sihir sekuat apapun dijamin tidak akan menembusnya. Memberikan proteksi rumah, kantor dan tempat usaha agar selalu terbuka auranya serta diberikan perlindungan dari gangguan gaib baik karena kiriman maupun secara alamiah.


Aman Digunakan Oleh Siapa Saja.
Tidak Memakai Tumbal.
Mustika Dapat Diturunkan Dan Diwariskan Ke Anak Cucu
Penggunaan Mudah.



Baca Juga : Mustika Ranjang Tahan Lama




Jika Berminat Dengan Mustika Bening Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 800.000,-





Sugeng Rahayu

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama