Home » » Cara Menembus Alam Gaib

Cara Menembus Alam Gaib



Cara Masuk Alam Gaib/Goib/Ghaib


Bagaimana bisa saya menembus alam astral, sedangkan saya orang awam dan tidak mengerti ilmu ghoib sama sekali tapi saya orang yang bernyali? Bisa! Anda bisa. Tips berikut akan memperjelas bahwa, walaupun anda bukan seorang ahli supranatural, walaupun anda bukan orang yang kepekaannya tinggi, dan walaupun anda bukan anak indigo, anda bisa memasuki dan melihat penghuni alam ghoib tersebut.


Baca Juga : Gelang Watu Ireng



Inilah cara mudah tembus alam ghoib :

1. Siapkan mental. Anda harus dalam kondisi sehat jasmani dan rohani sebab harus dilakukan sendiri tanpa ditemani siapapun (uji keberanian),

2. Menyiapkan pembekalan seperti lampu, jaket, air minum, dan snack (bila perlu), dan lilin. Dalam keadaan malam hari,

3. Menentukan lokasi yang dianggap angker atau memang dikenal ke keramatannya,

4. Membawa garam secukupnya (sebagai antisipasi jika mahluk tersebut hendak mengejar kita, atau menempel, anda lempar dengan menabur kearah lokasi tersebut dan lari),

Percaya tidak percaya, tapi nyata dan saya menjamin. Setelah sampai dilokasi yang ditentukan, bacalah doa sesuai iman anda (mohon keselamatan diri kepada Allah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Kemudian berdirilah dalam POSISI NUNGGING (maaf) MEMBELAKANGI TEMPAT ANGKER TERSEBUT, LALU BUKA MATA DAN MELIHATLAH KE ARAH TEMPAT ANGKER MELALUI SELA – SELA SELANGKANGAN ANDA SENDIRI. Saya jamin kurang dari 7 menit anda akan melihat fenomena lain dari makro cosmos tersebut berwujud penghuni–penghuni alam astral. Ingat, anda harus sendirian, tidak boleh ditemani.

karna energi batin bkanlah kekuatan dari tubuh pisik namun pada dasarnya lebih mendalm kepada jiwa atua yang di sebut batiniah


Tahapan - tahapan memperdalam pernapasan

1. Menghirup udara melalui hidung perlahan lahan dengan rilek dan mengeluarkan melalui

mulut dengn panjang masuk dan keluar yang sama

2. Menghirup udara dari hidung kemudian menahannya beberapa saat kemudian

mengeluarkannya melalui mulut dengan panjang masuk dan keluar yang sama

sepertinya mustahil napun bisa saja jika giat berlatih karna udara yang lama berada

dalam tubuh akan berkurang

3. Kemudian yang ketiga menghirup napas dari hidung dan menahannya hingga sekuat-

kuatnya kemudian mengeluarkannya melalui mulut dengan perlahan lahan dan

di harapkan pnjang menghirup napas dan mengeluarkan udara dengan panjng yang

sama.

maka jika ber hasil maka akan menghasilkan energi batin yang maxsimal ,

namun jika belum berhasil dengan demikian akan tetap mendapatkan energi batin

namun hanya akan berbeda tingkatn saja dengan yang berhasil.


CARA MENGETAHUI ADANYA ENERGI BATIN DALAM TUBUH


1. Buka jari2 tangan dengan saling berhadapan satu sama lain kemudian rasakan ,apabila ada getaran saling tarik menarik satu sama lain seperti sentruman listrik semakin kuat sentruman maka semakin kuat energi batin yang tersimpan.


2. Pergi ketempat yang gelap kemudian bukalah jari2 tangan dan diamkan beberapa saat dengan konsentrasi ,maka akan ada cahaya yang memancar dari jari2 tangan berwarna kebirubiruan ,semkin terang maka semakin kuat energi batin yang tersimpan .


TAHAP KEDUA


Setelah mendalami pernapasan maka harus mempelajari pandangan mata , pandangan mata bermanfaat untuk menembus alam gaib dengan kejelian dan ketajaman mata yang mampu bertahan lama tnpa berkedip bila terhembus angin yang mauk kedalam mata maka mata kan tetap tidak berkedip sehingga mampu menembus alam gaib dengan perlahan2.

mempelajari pandanagn matapun bermanfaat dalam pertempuran baik di alam manusia ataupun di alam jin mengapa demikian karena alam gaib amat berbahaya bahkan lebih bahaya di banding alam manusia , makhluk gaib atau jin tidak sedikit yang usil dengan manusia .

jika energi batin manusia yanng di landasi iman dan taqwa manusia tidak kuat maka kita kan mudah di permainkan bahkan banyak yang di rasuki atau kesurupan namun tidak untuk orang yang memiliki energi batin yang kuat ,karna ia akan mampu memancarkan cahaya yang membuat bangsa jin menjadi silau.

sehingga jin menjadi takut ,dan tidak dapat mengusik serta mengga manusia , tentunya yang memiliki iaman yang kaut melalui proses pelatihan pernapasan dan pandanagan mata serta konsentrasi mematikan rasa .


Cara mempelajari pandanagan mata.


1. pertama ambil sebuah lilin kemudian hidupkan dan simpan di ruangan yang tidak tertiup oleh angin agar apai yang hidup tidak bergerak dan duduklah 2 meter dari tempat lilin berada kemudian pandanglah lili tersebut dengan seksama sehingga lilin yang di pandag berubah menjadi kecil seperti jarum , apa bila belum berhasil ulangi terus menerus hingga berhasil .


2.setelah berhasil maka lajutkan pada tahapan yang kedua yakni buat suatu titik didinding kemudian panadanglah titik tersebut dengan jarak 2 meter dengan seksama sehingga titik akan menghilang dari pandangan mata.berusahalah jagan mudah putus asa ulangi ber kali2 hingga berhasil.


3. setelah berhasil maka kita lanjutkan pada tahap yang ketiga yaitu : ambilah kaca yang berukuran cukup untuk wajah dan kepala kemudiian lihatlah wajah anda pada kaca tersebut hingga wajah anda terbelah menjadi dua atau serem seperti hantu,dan pandangilah untuk beberapa saat, jika belum berhaasil maka cobalah berulang- ulang kali hingga berhasil.

TAHAP KETIGA

Setelah berhasil mempelajari penapasan sebaagai dasar energi batin kemudian pandanagn mata maka akan kita lanjutkan dengan tahapan yang ketiga yakni konsentrasi mematikan rasa,dalam ilmu kedokteran konsentrasi mematikan rasa dapat di umpamakan seperti bius yang membuat oarang tidak merasakan sesuatu ,namun perbedaannya ialah konsentrsi butuh proses dan pembelajaran yang tidak mudah namun mudah bagi oarng yang memiliki bakat tertentu.

Cara mempelajari npandangan mata

1. Masuklah dalam ruangan yang gelap kemudin tutup mata dan pusatkan dalam pikiran anda dalam satu titik ,sehingga anda tidak merasakan sesuatu apapun baik suara ,nyamuk yang menggigit, atau lalat yang hinggap.

setelah rajin berlatih maka anda akan mampu mengusainya bagai mana dengan tekad dan kemauan anda sendiri,rajin berlatih maka akan cepat menguasai konsentrasi mematikan rasa.sebenarnya untuk memperdalam hal ini tidak sulit apalagi dia biasa khusuk dalam melakukan solat karna khusuk adalah tertuju hanya pada satu titik saja.


Baca Juga : Mustika Barjad Api

setelah menguasai ketiga unsur tersebut maka kita akan melanjutkan pada tahap berikut


TAHAP SELANJUTNYA


1. Wirid atau melakukan meditasi yang dirasa tempat angker.



Semoga Bermanfaat.

Sugeng Rahayu.,,

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama