Home » , , » Pusaka Kalacakra

Pusaka Kalacakra

Pusaka Panah Kalacakra Peninggalan Nenek Moyang

Pusaka Panah Kalacakra Adalah Suatu Pusaka Yang Apabila Dimiliki Akan Mampu Mengalahkan Yang Berilmu Sakti Baik Dari Golongan Manusia Maupun Jin. Hal Ini Sudah Tidak Bisa Dipungkiri Lagi Karena Sejarah Pusaka Kalacakra Sangat Legendaris.




Pusaka Kalacakra Memiliki Kisah Tersendiri Pada Zaman Dahulu, Ketika Dahulu Pusaka Kalacakra Diduduki Oleh Seseorang Maka Kesaktian Seseorang Tersebut Akan Sirna Layaknya Orang Biasa. Orang Yang Terkena Ajian Kalacakra Akan Kehilangan Kesaktiannya, Akan Lemas Seperti Orangh Biasa, Bagi Yang Memiliki Ilmu Kebal Ilmunya Tidak Akan Berguna, Bagi Yang Memiliki Kanuragan Tidak Akan Ada Gunanya Digunakan Bila Sudah Terkena Ajian Kalacakra Ini.

Manfaat Tuah Wasilah Fungsi Kegunaan Pusaka Panah Kolocokro Ampuh Sebagai Sarana :

Khodam Pendamping Dan Penjaga Pemilik Pusaka. Menyedot Ilmu Musuh Dan Mengalahkan Khodam Khodam Musu Yang Sombong. Ilmu Gendam Dan Menarik Hati Orang Yang Dicintai. Pemagaran Diri (Kebal Santet Teluh Dan Tenung). Menghancurkan Musuh. Mempertajam Daya Penerawangan. Daya Kesaktian Segala Tingkatan Ghoib. Kadigdayaan & Kanuragan Seorang Pendekar. Menguasai Ilmu Supranatural Langka. Ilmu Berkomunikasi Dengan Jin. Ilmu Penakhluk Khodam. Pembawa Keberuntungan. Membuka Cakra Tenaga Ghaib Yang Berada Di Telapak Tangan Sehingga Mempunyai Kekuatan Untuk Menyembuhkan Segala Penyakit Non Medis. Batu Mustika Kalacakra Bisa Digunakan Sebagai Mustika Tindih Yaitu Mustika Yang Berfungsi Untuk Merdam Dan Menetralkan Kekuatan Jahat Pusaka Lain. Membuka Dan Menarik Rezeki Dari 8 Sudut Arah Mata Angin. Membuka Aura Kerezekian Dan Kekayaan. Mendatangkan Keberuntungan Secara Tiba Tiba. Sarana Penyembuhan Untuk Penyakit Ghaib (Santet,Tenung,Guna-Guna Atau Kerasukan. Kanuragan Untuk Memperkuat Ilmu Kebathinan. Membuka Tabir Penerawangan Tingkat . Menjaga Kebugaran Atau Kesehatan (Melalui Sarana Memperkuat Spiritual. Pemagaran Diri, Keluarga Rumah Kantor Serta Usaha Dari Pengaruh Serta Niat Buruk Orang Lain.


Mudah Cocok Dengan Siapa Saja.
Tidak Ada Efek Samping.
Cara Penggunaan Mudah.
Tidak Memakai Tumbal.


Baca Juga : Azimat Jaran Goyang Ampuh


Berminat Dengan Pusaka Panah Kolocokro Ganas, Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 900.000,-




Sugeng Rahayu.

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama