Home » , , » Liontin Batu Giok Naga Hitam

Liontin Batu Giok Naga Hitam





LIONTIN BATU GIOK NAGA HITAM ASLI PILIHAN

Manfaat Liontin Giok Naga Hitam Adalah Batu Untuk Kebahagiaan Rumah Tangga. Batu Giok Asli Juga Merupakan Batu Intisari Cinta. Meningkatkan Kebahagiaan Pemakainya (Umumnya Bercahaya Jika Pemiliknya Sedang Bahagia, Dan Kusam Jika Pemiliknya Sedang Murung).Mengusir Hawa Negatif Atau Ilmu Hitam. Menghindarkan Permusuhan. Memberikan Kedamaian Pikiran, Meningkatkan Toleransi Terhadap Sesama, Menghindarkan Diri Dari Rasa Putus Asa. Membantu Seseorang Untuk Menjadi Lebih Rileks Dan Bijaksana. Giok Disebut Sebagai Batu Dengan Keseimbangan Yang Sangat Baik, Menolong Seseorang Untuk Menyelaraskan Pikiran Dan Tindakan Serta Mengatasi Kekurang Praktisan Cara Berpikir.


Baca Juga : Ruby Merah Delima



Liontin Giok Naga Hitam Cukup Anda Bawa Sesering Mungkin, Disimpan Dalam Dompet Atau Tas Anda. Anda Juga Dapat Menjadikan Batu Ini Sebagai Mata Perhiasan, Seperti Cincin, Liontin, Kalung, Ataupun Anting-Anting. Intinya Adalah Sesering Mungkin Anda Bersama Dengan Batu Giok. Ketika Anda Dekat Dengan Batu Giok, Maka Getaran Atau Energi Positifnya Akan Terpancar Dan Bermanfaat Bagi Aura Anda.

Energi Dari Batu Liontin Giok Naga Hitam Ampuh Mampu Meningkatkan Kesehatan. Membantu Proses Filtrasi Dalam Tubuh Sehingga Racun Dalam Tubuh Dapat Disaring Secara Lebih Sempurna, Serta Meningkatkan Kekuatan Dan Organ-Organ Yang Berkaitan Dengannya, Seperti Ginjal, Usus Besar, Dan Hati. Membantu Dalam Proses Restrukturisasi Tulang Dan Mempercepat Proses Penyembuhan Luka. Memperlancar Sirkulasi Darah Dengan Moksibasi Atau Pemanasan Pada Pembuluh Darah. Bagi Pasangan Yang Ingin Segera Mendapatkan Keturunan, Batu Giok Dapat Meningkatkan Kesuburan. Berguna Untuk Mencegah Serta Membantu Penyembuhan Sakit Pinggul Dan Ginjal. Membantu Semua Organ Tubuh Dalam Menerima Rangsangan Dengan Melatih Akar-Akar Saraf Yang Kaku.

Liontin Giok Naga Hitam Bertuah Alam Berguna Sebagai Pembawa Keberuntungan Atau Hoki Bagi Pemiliknya. Orang Cina Percaya Bahwa Jika Memakai Batu Giok Dan Lama-Kelamaan Batu Giok Tersebut Menjadi Lebih Kehijauan Maka Berarti Hoki Untuk Si Pemakai, Makin Hijau Makin Bagus.

Untuk Perawatan, Bersihkan Batu Giok Ini Dengan Air Sabun Dan Sikat Secara Halus Menggunakan Sikat Gigi. Energi Yang Terkandung Dalam Batu Giok Sudah Dikunci Sehingga Tidak Akan Lepas. Selain Itu, Batu Giok Ini Juga Bisa Menyerap Energi Metafisika Secara Otomatis Dari Alam. Dengan Demikian, Energinya Selalu Penuh Dan Insya Allah Tidak Akan Pudar.

Tuah Liontin Giok Naga Hitam Ion Positif Yang Terdapat Pada Giok Akan Memperlancar Pencernaan Sehingga Membuatnya Lebih Mudah Bagi Tubuh Untuk Menyerap Nutrisi Makanan Yang Digunakan Oleh Tubuh. Ion Jade Juga Meningkatkan Kekebalan Tubuh. Menetralisir Racun, Bahkan Mengeluarkan Racun Yang Membahayakan Tubuh. Meningkatkan Aliran Darah Serta Memaksimalkan Penyerapan Oksigen Dalam Darah. Memperlambat Penuaan Dini Dan Mengurangi Pertumbuhan Sel-Sel Kanker. Secara Metafisika Dasar Juga Akan Membantu Pengguna Untuk Menghindari Serangan Energi Negatif Seperti Guna-Guna, Sihir, Dan Gangguan Jin Karena Jade Memancarkan Gelombang Energi Positif Yang Berfungsi Sebagai Benteng Bagi Tubuh. Giok Ini Juga Bermanfaat Untuk Menyembuhkan Kebiasaan Buruk Dan Kebiasaan-Stres, Insomnia Dan Bahkan Penyakit Kejiwaan Seperti Gejala Psikologis Dan Frustrasi. Giok Aceh Juga Bermanfaat Untuk Keberuntungan Karena Jade Mampu Menangkal Energi Negatif Yang Akan Mendatangi Pemiliknya Sehingga Energi Positif Lebih Unggul Yang Menyebabkan Keberuntungan Akan Terus Bersama Pemilik Jade Atau Batu Giok Ini. Dapat Meningkatkan Kesuburan


Baca Juga : Minyak Seribu Bunga


Berminat Dengan Liontin Giok Naga Hitam Ganas, Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 550.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama