Home » , , » Mustika Puser Bumi

Mustika Puser Bumi





Mustika Puser Bumi Asli , Bentuknya Yang Sangat Unik Memang Menjadi Buronan Para Kolektor Dan Pecintanya. Batu Puser Bumi Asli , Sangat Susah Didapat Jika Mencari Yang Benar Benar Istimewa Baik Fisiknya Atau Ghaibnya.


Baca Juga : Ilmu Cara Tayuh Keris


Batu Puser Bumi Natural Ini Jaminan Asli Alam. Bukan Sintetic. Jika Terbukti Sintetic Kami Siap Mengganti Mahar 2x Lipat Beserta Anda Bisa Memilih Produk Kami Lainya Dengan Gratis.

Batu Puser Bumi Ampuh Ini Dipercaya Memiliki Tuah Energy Alam Yang Bermanfaat :

Menjadikan Anda Sebagai Magnet Kekayaan Dan Rezeki Yang Lebih Berkah, Membuka Berbagai Peluang Dan Kesempatan Menuju Kekayaan, Membersihkan Berbagai Sengkala Yang Menghambat Anda Menjadi Lebih Kaya Dan Sukses, Membuat Usaha Apapun Yang Anda Kerjakan Lebih Mendatangkan Keuntungan, Memaksimalkan Keuntungan Dan Meminimalkan Kerugian, Melindungi Tempat Usaha Anda Dari Tindak Penipuan, Meningkatkan Kepekaan Anda Membaca Peluang Dan Ide-Ide Kreatif Untuk Mengembangkan Usaha Anda, Sebagai Sarana Pendukung Harapan Dan Cita-Cita Anda Dalam Mencapai Kekayaan, Meningkatkan Motivasi Dan Semangat Dalam Bekerja, Membantu Anda Mendapatkan Jabatan Ideal Yang Anda Idam-Idamkan, Mempertahankan Jabatan Anda Dari Tindak Kecurangan Orang-Orang Yang Iri Kepada Anda, Membuat Anda Mendapatkan Dukungan Dari Orang-Orang Di Sekitar Anda, Untuk Mendapatkan Jabatan, Meningkatkan Kemampuan Anda Berkomunikasi Di Hadapan Publik, Meningkatkan Rasa Percaya Diri Anda Berhadapan Dengan Orang Lain, Sekalipun Orang Yang Baru Anda Kenal, Membuat Anda Mendapat Banyak Dukungan Dalam Suatu Persaingan Politik, Menjadikan Anda Sebagai Magnet Perhatian Dan Simpati Orang Lain, Membuat Orang Lain Lebih Mudah Percaya Pada Tutur Kata Anda, Memunculkan Aura Kewibawaan Dan Kharisma Yang Begitu Besar Dari Dalam Diri Anda, Membuat Kata-Kata Anda Lebih Mudah Diingat Dan Ditaati Orang Lain, Membuat Kawan Ataupun Lawan Menjadi Segan Kepada Anda, Membuat Orang Lain Selalu Nyaman Dan Tertarik Pada Tutur Kata Anda, Membuat Orang Lain Lebih Akrab Dengan Anda, Membentengi Diri Anda Dari Serangan Ilmu Gaib Yang Bersifat Negatif, Seperti Santet, Teluh, Ataupun Guna-Guna, Melindungi Anda Dari Gendam Yang Hendak Merugikan Anda, Menghindarkan Anda Dari Gangguan Makhluk Halus Yang Usil Dan Jahat, Menetralisir Energi Negatif Kiriman Orang Lain, Dalam Kondisi Sangat Terdesak Bahaya, Energi Dari Mustika Ini Akan Membentuk Medan Perlindungan Yang Akan Membuat Anda Lebih Kebal Dari Serangan Benda Tajam, Menguatkan Tubuh Anda Saat Menghadapi Bahaya, Dalam Kondisi Bahaya, Kekuatan Pukulan Tangan Anda Akan Meningkat, Meluluhkan Niat Jahat Orang Lain Terhadap Anda, Menghindarkan Anda Dari Ancaman Binatang Buas Dan Binatang Berbisa.


Baca Juga : Mustika Bendo Segodo


Jika Berminat Dengan Batu Mustika Puser Bumi Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.





Mahar
Rp. 275.000,-






Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama