Kol Buntet Asli



Secara Fisik, Kol Buntet Memang Sebuah Batu Yang Bentuknya Menyerupai Keong. Tapi Kegaiban Inilah Yang Membedakannya Dengan Batu Fosil Lain. Proses Terjadinya Keong (Kol) Buntet Adalah Dari Cangkang Keong Yang Sudah Mati, Dan Tertimbun Tanah Selama Beratus Tahun Lamanya. Karena Adanya Gejala Alam, Cangkang Ini Terisi Oleh Tanah, Pasir, Dan Endapan Lumpur. Seiring Berjalannya Waktu, Cangkang Menjadi Semakin Mengeras Sampai Akhirnya Menjadi Batu Dengan Membentuk Pola Seperti Cangkang Keong.

Baca Juga : Mustika Kekayaan Ratu Kidul

Kunci Awal Keong Buntet Menjadi Mustika Adalah Adanya Aura Energi Bekas Kehidupan Yang Mengundang Kehadiran Sesuatu Ghaib Untuk Bersemayam. Dari Sinilah Kol Buntet Memancarakan Energi Yang Mana Tuahnya Bisa Dimanfaatkan Oleh Manusia Sebagai Ageman Spiritual. Perlu Kita Ketahui, Kol Buntet Bukan Hanya Ada Di Tanah Jawa, Namun Di Luar Pulau Jawa Bahkan Luar Negeri Pun Banyak Menyimpan Fosil Dari Kol Buntet.

Tuah Khasiat Manfaat Wasilah Kol Buntet Asli Ampuh Sebagai Sarana Untuk :

Mempercepat Mencapai Kekayaan Yang Berkah. Memudahkan Anda Menemukan Jalan Hidup Untuk Menuju Kekayaan. Melancarkan Usaha Yang Anda Kelola. Menjauhkan Usaha/Bisnis Anda Dari Peluang Kerugian. Anda Akan Lebih Mudah Mendapatkan Ide Atau Gagasan Yang Bisa Membuat Bisnis Anda Semakin Berkembang Dan Maju Lebih Pesat. Membuat Anda Lebih Peka Dan Tahu Apa Yang Harus Anda Lakukan Dalam Menangkap Peluang Bisnis Dan Mengembangkannya. Energi Dari Kol Buntet Akan Membuat Aura Anda Terpancar, Sehingga Usaha Yang Anda Jalani Terlihat Menarik Bagi Orang Lain Untuk Membeli Jasa Yang Anda Tawarkan. Membantu Anda Dalam Menemukan Relasi Bisnis Yang Tepat Untuk Memajukan Usaha Anda. Meningkatkan Kemampuan Bernegosiasi Dalam Berbisnis. Sebagai Sarana Bathin Keselamatan Tingkat Tinggi. Sebagai Sarana Bathin Untuk Menjaga Keselamatan Jiwa Anda Dari Segala Macam Marabahaya Yang Bisa Mengancam Keselamatan. Membuat Anda Lebih Peka Dalam Merasakan Akan Datangnya Bahaya Yang Bisa Mengancam. Menghindarkan Anda Dari Segala Macam Racun Yang Ada Dalam Tubuh Yang Bisa Membahayakan Keselamatan Dan Kesehatan Diri Anda. Sebagai Perlindungan Tingkat Tinggi Yang Bisa Anda Gunakan Untuk Menangakal Segala Macam Serangan Dari Orang Yang Berniat Jahat. Menetralisir Energi Negatif Yang Ada Pada Tempat Usaha Anda, Sehingga Tempat Usaha Anda Memancarkan Aura Cerah Dan Diminati Banyak Pelanggan. Dalam Kondisi Yang Benar-Benar Terdesak Dan Tak Mampu Untuk Menghindar, Energi Khodam Dari Kol Buntet Akan Membuat Tubuh Anda Lebih Kebal Dari Segala Macam Serangan Benda Tajam. Energi Kol Buntet Bisa Anda Manfaatkan Untuk Menyembuhkan Orang Yang Kesurupan Atau Kerasukan Makhluk Ghaib.


Mudah Cocok Dengan Siapa Saja.
Tidak Ada Efek Samping.
Cara Penggunaan Mudah,
Tidak Memakai Tumbal.

Baca Juga : Batu Mustika Ratu Pantai Selatan

Berminat Dengan Kol Buntet Ganas Ini Silahkan Hubungi Kontak Kami.




Mahar
Rp. 1.300.000,-




Sugeng Rahayu...

Mustika Asli Adalah Tempat Pemaharan Benda Mustika , Bertuah , Benda Ghaib , Tempat Belajarnya Ilmu Ilmu Kesaktian , Tempat Belajar Ilmu Mantra Dan Ilmu Amalan , Tempat Untuk Pengetahuan Ghaib Dan Ilmu Spiritual. Mustika Ganas , Mustika Sakti , Mustika Mandraguna , Mustika Ampuh , Mustika Manjur , Mustika Paling Mahal , Mustika Paling Di Cari Dan Berbagai Mustika Lainya Ada Ditempat Kami. Tempat Pemaharan Terpercaya Dan Sudah Melayani Pengiriman Berbagai Peminat Benda Bertuah Baik Lokal Maupun Mancanegara Diberbagai Wilayah Negara.

Untuk Konsultasi Dan Cara Pemaharan Cukup Hubungi Kontak Kami :

Whatsap : +62 812 2792 2816
Telepon : 0812 2792 22816

Sugeng Rahayu.

Banyak Diminati

Mustika Asli

Mustika Asli
Tempat Pemaharan Benda Bertuah Lengkap
Hubungi Kami
Halaman Utama